Bubar dan Tinggalkan K-Pop

Senin, 03 November 2014 - 10:30 WIB
Bubar dan Tinggalkan...
Bubar dan Tinggalkan K-Pop
A A A
ERA girlband di industri musik Indonesia terus meredup. Tidak banyak kelompok vokal yang mampu bertahan.

7 Icons yang fenomenal pada 2001 dengan single Bidadari dan Jealous pun akhirnya bubar. Namun, beberapa personelnya mencoba konsep baru dengan mengubah kiblat musik mereka. Gaya Korea atau K-Pop yang diusungnya diubah ke Western . Pj yang menjadi kapten dalam kelompok tersebut, mengaku telah berdiskusi dengan banyak pihak untuk mengubah arah bermusik mereka

Demikian dengan nama grup yang sebelumnya sudah diubah, dari 7 Icons menjadi The Icons. “Dengan banyak pertimbangan, akhirnya kami melahirkan satu konsep untuk industri musik yang baru. Transformasi dari 7 Icons jadi The Icons. Memang tidak bisa dipungkiri, lahirnya girlband ini terinspirasi dari Korea. Namun, kami beranikan diri untuk keluar dari garis itu untuk sesuatu yang beda. Sekarang kami lebih pilih ke Western ,” kata Pj. The Icon akan tetap menyanyi sambil dance .

Mereka juga akan mempunyai kostum yang menarik di setiap penampilannya. Ada beberapa konsep yang berubah, tapi Pj belum mau membocorkannya. Salah satu perubahan itu karena ada 3 personelnya yang hengkang. Pj tidak bisa memungkiri, kelompok vokal yang dibentuk pada 28 Oktober 2010 itu sudah tidak seperti awal terbentuk dan mengakui 3 personel yang keluar mempunyai jalan untuk karier mereka masing-masing.

“Sebagi saudara, enggak mungkin kami menahan cita-cita mereka. Jadi, kami merestui mereka untuk memilih jalan hidup mereka. Kami hanya tinggal berempat. Walau nanti sudah nikah, kami akan tetap jogetjoget,” ujarnya.

Tedy achmad
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0908 seconds (0.1#10.140)