D.O EXO Rilis Soundtrack Film Cart

Senin, 03 November 2014 - 11:34 WIB
D.O EXO Rilis Soundtrack Film Cart
D.O EXO Rilis Soundtrack Film Cart
A A A
Personil EXO, Do Kyungsoo alias D.O memanjakan penggemarnya lewat akting dalam film Cart yang tayang bulan ini. Tak hanya berakting D.O juga menyanyikan soundtrack dalam film yang dibintanginya tersebut.

Lagu yang berjudul Scream sebelumnya disebut Shouting dirilis hari ini, Senin (3/11/2014). Scream ini sangat berbeda dengan biasa dinyanyikan D.O bersama group boyband EXO. Lagu yang menjadi debut pertama penyanyi dibawah naungan SM Entertaiment ini menyajikan nuansa pop balada klasik yang dibalut musik orkestra.

Scream mencoba menyampaikan pesan agar manusia tidak kehilangan harapan, bahkan sampai dalam kondisi yang sulit. Melodi yang puitis dan suara yang lirih, terpadu sempurna dalam menyampaikan pesan dalam film Cart.

"Ini debut saya di film, dan itu bahkan lebih bermakna karena saya mampu untuk berpartisipasi dalam soundtrack-nya. Scream adalah sebuah lagu yang cocok dengan film dengan baik, dan itu akan menjadi mampu memaksimalkan emosi dan drama dalam Cart bahkan lebih," kata D.O sebagaimana dikutip dari allkpop.com.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4104 seconds (0.1#10.140)