Christian Bale Mundur dari Peran Steve Jobs

Selasa, 04 November 2014 - 10:41 WIB
Christian Bale Mundur dari Peran Steve Jobs
Christian Bale Mundur dari Peran Steve Jobs
A A A
LOS ANGELES - Christian Bale tidak akan memerankan karakter Steve Jobs dalam film biopic terbaru yang bakal disutradarai Danny Boyle. Pemeran Batman itu dilaporkan telah mundur dari peran tersebut.

Kepada The Hollywood Reporter, sejumlah sumber menyatakan, Bale, setelah merenung dan mengalami perasaan yang campur aduk, akhirnya menyimpulkan bahwa dia tidak tepat untuk memerankan Jobs dan memutuskan untuk mundur.

Skrip film itu disebut dibagi menjadi tiga bagian yang merinci persiapan Jobs ke tiga presentasi yang mendefinisiakan hidupnya dan hidup perusahaan yang dia dirikan, tersesat dan kembali lagi.

Proyek Sony, yang skripnya ditulis Aaron Sorkin dan diproduseri Scott Rudin, Guymon Casady dan Mark Gordon itu, sejatinya akan memulai syuting pada musim dingin ini.

Sebelumnya, pada 23 Oktober lalu, Sorkin menyatakan Bale akan memerankan Jobs. “Kami butuh aktor terbaik dengan jangkauan usia tertentu dan itulah Chris Bale. Dia tidak perlu audisi. Jadi, ada pertemuan,” papar Sorkin kepada Bloomberg TV saat itu.

Boyle akan berada di Los Angeles pekan ini untuk bertemu aktor dan aktris yang bakal berperan di film itu. Seth Rogen sedang berdiskusi untuk memerankan pendiri lain Apple Steve Wozniak, tapi belum ada tawaran resmi yang diumumkan. Belum jelas bagaimana pengaruh kepergian Bale itu terhadap pemeran di film tersebut.

Bale adalah aktor papan atas kedua yang menerima tawaran dari Sony untuk memerankan Jobs tapi kemudian mundur. Sebelumnya, tawaran itu diberikan kepada Leonardo DiCaprio. Tapi, pemeran Jack Dawson di Titanic itu mundur karena jadwal yang padat. Baik Bale maupun DiCaprio belum memulai negosiasi untuk peran Jobs tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4641 seconds (0.1#10.140)