Minta Doa Segera Punya Anak

Selasa, 04 November 2014 - 13:08 WIB
Minta Doa Segera Punya...
Minta Doa Segera Punya Anak
A A A
Setelah menikah, Raffi Ahmad-Nagita Slavina tidak ingin menunda memiliki anak. Bahkan, pasangan suami-istri ini ingin lebih cepat mempunyai momongan. Agar keinginannya terkabul, mereka pun menyantuni anak yatim.

Pada Minggu (2/11) Raffi dan Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina, menggelar acara syukuran dengan menyantuni anak-anak yatim di kawasan Tebet Utara 1, Jakarta Selatan. Aksi sosial yang dilakukan mereka ini tidak semata bentuk syukur atas lancarnya pernikahan.

”Kami ke sini agak terlambat ya. Ada sih doanya, semoga aku sama Gigi dilancarkan ke depannya, rezeki tambah. Tapi bukan hanya rezeki aku, tetapi rezeki untuk yang lainnya dan cepat punya anak gitu,” kata Raffi.

Namun, host Dahsyatini tidak menargetkan perihal momongan. Dia percaya Tuhan akan memberinya anak jika dirinya dan Gigi sudah siap secara materi dan mental. Berapa pun jumlah anak yang diberikan, dia siap. ”Berapa ya, dikasihnya saja. Terpenting enggak menunda-nunda. Kalau belum dikasih, ya berarti disuruh sabar,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Raffi dan Gigi berinteraksi dengan anak-anak yatim. Beberapa kali Gigi terlihat mencium dan memeluk anak yatim yang diberi santunan.

Okezone
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4807 seconds (0.1#10.140)