Lee Joon Ungkap Keputusannya Keluar dari MBLAQ

Selasa, 04 November 2014 - 13:37 WIB
Lee Joon Ungkap Keputusannya Keluar dari MBLAQ
Lee Joon Ungkap Keputusannya Keluar dari MBLAQ
A A A
PERSONEL boyband MBLAQ, Lee Joon akhirnya angkat bicara mengenai kontroversi seputar berita pengunduran dirinya dari MBLAQ.

Dikutip dari soompi.com, Lee Joon menghadiri konferensi pers untuk drama terbarunya Mr. Baek, Senin (3/11/2014) kemarin. Lee Joon menjelaskan mengenai berakhirnya kontrak dengan agensia J. Tune Camp dan rencana masa depan dengan MBLAQ.

"Memang benar bahwa kontrak saya akan segera berakhir, tapi belum ada keputusan. Aku masih akan melalui negosiasi dengan agensi dan masih belum ada keputusan. Saya ingin membiarkan orang-orang mengetahui secara resmi, tapi saya tidak memiliki akun media sosial. Saya pikir itu akan diumumkan nantinya melalui atau media. Hingga saat ini belum ada yang bisa dikonfirmasi," jelas Lee Joon.

Dia menegaskan, sampai saat ini proses negosiasi masih terus berlangsung dengan pihak agensi. Sehingga, para penggemar masih bisa melihat Lee Joon tampil bersama MBLAQ.

Keputusan Lee Joon untuk memilih karir akting setelah kontraknya habis bersama grupnya, MBLAQ, dibawah agensi J.Tune Camp sempat membuat kecemasan para A+ (sebutan fans MBLAQ), ditambah dengan keputusan rekan segrupnya, Thunder, yang juga memilih untuk berkarir solo.

Lee Joon dan Thunder dikabarkan akan tetap mengikuti rangkaian konser bersama MBLAQ terakhir bertajuk Curtain Call yang akan digelar pada 29 November mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5838 seconds (0.1#10.140)