Lee Min Hoo Serius Garap Film Gangnam 1970

Rabu, 05 November 2014 - 14:52 WIB
Lee Min Hoo Serius Garap Film Gangnam 1970
Lee Min Hoo Serius Garap Film Gangnam 1970
A A A
SEOUL - Aktor Lee Min Ho belum lama ini tampil mengejutkan, pemeran Gu Jon Pyo dalam Boys Before Flower ini terlihat tampan untuk sampul majalah High Cut.

Sebagaimana dikutip dari sompi.com, Lee Min Ho menanggapi tentang status diberikan kepadanya sebagai salah satu dari empat raja Hallyu, diantaranya aktor Kim Soo Hyun, Kim Woo Bin, dan Lee Jong Suk.

"Saya pikir kita berada dalam satu gambar, bukanlah masalah yang baik atau tidak baik. Saya kadang-kadang tidak merasa seperti itu, kita sedang hanya dicap sebagai aktor Hallyu. Di sisi lain, fakta bahwa kita sebagai aktor muda, kita membuat citra sendiri, dan memberi sesuatu energi juga," kata Lee Min Hoo.

Ketika disinggung tentang usianya yang sudah pantas untuk memikirkan pasangan, Lee Min Hon menanggapinya santai."Saya tidak punya waktu untuk fokus pada soal percintaan. Meski saat ini saya punya pacar, tetapi kami menjalaninya kebersamaan dengan santai kencan daripada terlalui serius untuk benar-benar jatuh cinta," tandas Min Hoo.

Aktor termahal di Korea Selatan ini sedang fokus dengan film yang akan segera dirilisnya yang berjudul 'Gangnam 1970'. Lee Min Hoo serius menggarap dan mengambil peran yang agak berbeda dari film-film sebelumnya. 'Gangnam 1970' adalah sebuah film action yang setting kehidupan di kabupaten Gangnam tahun 1970-an, di mana Lee Min Ho berperan sebagai seorang gangster.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8881 seconds (0.1#10.140)