Park Jin Young Selektif Pilih Artis

Kamis, 06 November 2014 - 07:52 WIB
Park Jin Young Selektif...
Park Jin Young Selektif Pilih Artis
A A A
SEOUL - Pendiri sekaligus CEO dari agensi JYP Entertainemnt, Park Jin Young membeberkan mengenai keputusannya dalam memilih artis untuk masuk dalam agensinya.

Dikutip dari soompi.com, Park Jin Young mengatakan, bahwa dirinya tidak sekedar memilik orang yang bertalenta saya, akan tetapi memilih orang atau calon artis yang baik dan pantas.

"Ada satu contoh masalah ilegal dalam 20 tahun terakhir. Contohnya kejadian Nichkhun yang mengendarai mobil dalam kondisi mabuk. Sejujurnya, daripada pendapatan artis kami, menghormati gaya hidup artis lebih penting," katanya.

Park Jin Young sangat disiplin memperlakukan para artis yang berada di bawah manajemennya.

"Artis-artis kami tidak diperbolehkan datang ke acara yang memberikan pembayaran dalam bentuk uang tunai dan mereka tidak diperbolehkan untuk pergi ke bar. Jika anda melakukannya, anda akan dipecat. Perusahaan kami secara perlahan bisa menjadi sukses, tapi proses itu butuh kebenaran dan kejujuran," ujarnya

Park Jin Young berencana menggelar konser untuk merayakan 20 tahun dirinya berkarir di dunia musik dengan konser bertajuk 'Milk Music Live Station' yang akan diadakan pada 8 November mendatang di Olympic Hall. Ia akan mengajak lima artis JYP Entertainment seperti HA:TFELT (Yenny), Sunmi, 15&, GOT7 dan Bernard Park dalam konsernya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0936 seconds (0.1#10.140)