Kyuhyun Rilis Album Solo Pertama

Kamis, 06 November 2014 - 11:42 WIB
Kyuhyun Rilis Album Solo Pertama
Kyuhyun Rilis Album Solo Pertama
A A A
SEOUL - Setelah merilis debut Solo untuk Zhoumi, Super Junior-M dengan merilis mini album Rewind, kali ini SM Entertainment tengah mempersiapkan debut solo pertama untuk Kyuhyun Super Junior.

Dikutip dari soompi.com, SM Entertainment mengungkapkan bahwa Kyuhyun akan merilis album solo terbarunya berjudul Gwanghwamun.

"Ini akan rilis pada 13 November melalui berbagai situs musik online, sebelum melakukan promosi solo albumnya," jelas pihak SM Entertainment, Kamis (6/11/2014).

Sebagai personel Super Junior, Kyuhyun telah diakui kemampuan bernyanyi bersama boybandnya. Dia juga aktif mengisi soundtrack film drama, terlibat dalam drama musikal, dan banyak lagi.

Sehingga, para fans sudah bisa memprediksik warna musik apa yang akan ditampilkan pria kelahiran 3 Februari 1988 di albumnya mendatang.

Album solo dirilis bersamaan dengan foto-foto teaser, dalam cover mini albumnya berjudul Gwanghwamun .wajah kyuhyun tampak semu. Dalam foto lainnya, kyuhyun tampak ditutupi daun-daun maple dan menatap sesuatu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5505 seconds (0.1#10.140)