IU, Taeyang, dan BEAST Tampil di MelOn Music Awards

Kamis, 06 November 2014 - 14:59 WIB
IU, Taeyang, dan BEAST Tampil di MelOn Music Awards
IU, Taeyang, dan BEAST Tampil di MelOn Music Awards
A A A
SEOUL - IU, Taeyang, BEAST, Girls Day, WINNER, dan SISTAR akan tampil dalam acara penghargaan anugerah musik MelOn Music Awards 2014 yang diselenggarakan pada 13 November mendatang.

Sebelum acara penghargaan itu sendiri, Melon mengumumkan formasi artis yang akan masuk nominasi dalam acara tahunan di Korea Selatan itu.

Pada acara MelOn Music Awards 2014 akan diumukan secara resmi penghargaan terhadap artis yang masuk dalam Top 10 yang dipilih melalui cara polling online. Sebagai salah satu acara penghargaan musik paling bergengsi itu yang diselenggarakan oleh Loen Entertainment melalui toko musik online-nya, setiap tahunnya acara penghargaan itu selalu bertabur bintang-bintang K-pop.

Dalam ajang MelOn Music Awards 2014 ini akan ditampilkan artis-artis yang masuk nominasi paling populer dinilai dari perhitungan penjualan digital dan penilaian online. "Kategori yang menentukan paling populer menyangkut lagu, artis, dan album tahun ini, selain OST tahun, paling populer di kalangan netizens, dan banyak lagi," jelasnya pihak penyelenggara sebagaimana dikutip dari koreaboo.com, Kamis (6/11/2014).

Tahun 2013 lalu, penyanyi yang menyabet penghargaan terpopuler adalah SHINee, sementara Busker selama dua tahun berturut-turut meraih penghargaan sebagai pemenang album terpopuler menurut versi MelOn Music Awards.

Nah, anda ingin melihat siapa yang membawa pulang penghargaan itu? Pastikan untuk menonton MelOn Music Awards pada 13 November untuk mendapatkan jawabannya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6648 seconds (0.1#10.140)