Kisah Cinta Tiga Bintang Hollywood

Jum'at, 07 November 2014 - 11:18 WIB
Kisah Cinta Tiga Bintang Hollywood
Kisah Cinta Tiga Bintang Hollywood
A A A
Penyanyi Iggy Azalea tengah berbunga-bunga lantaran menjalin hubungan serius dengan pebasket dari tim Lakers, Nick Young. Malah, mereka mempersiapkan diri untuk menikah. Kondisi itu bertolak belakang dengan bintang muda Jennifer Lawrence atau Taylor Swift.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Du Jour, baru-baru ini, Nick mengakui dirinya dan Iggy tengah menjalin kisah ke tingkat yang lebih serius dan berencana tinggal bersama. “Saya tambah dewasa, ingin menikah dan memiliki keluarga, dan itu sulit. Saya bertanya kepada orang tua saya setiap hari, bagaimana mereka melakukannya. Ini sebuah proses,” kata atlet berusia 29 tahun itu.

“Saya dan Iggy baru saja membeli sebuah rumah. Kami sudah benar-benar dekat akhir-akhir ini. Saya belum pernah merasakan seperti ini. Jadi, saya mengambil sebagai tantangan,” tambahnya. Ditanya rencana tunangan, Nick mengatakan, topik pernikahan datang beberapa kali dalam pikirannya. Bintang olahraga ini juga mengungkapkan apa yang Iggy kerjakan di dalam rumah.

Dia sempat menyangka kekasihnya itu merupakan tipe perempuan yang hobi ke klub malam untuk berpesta, tapi nyatanya tidak. “Dia bangun setiap pagi untuk mengurus anjing dan memasak untuk saya. Dari gaya menyanyi rap-nya, saya sangat terkejut bahwa dia bisa melakukan semua itu. Dia benar-benar keren. Dia orang yang sangat down to earth ,” ungkapnya.

Berbeda dengan kisah asmara Lawrence dan Chris. Keduanya sempat menjalin hubungan yang serius, hingga memperkenalkan orang terdekat. Chris mengajak kekasihnya itu bertemu dengan teman-temannya. Lawrence pun mengajak orang yang disayanginya itu bertemu dengan ibunya. Pemenang Academy Award ini terlihat tergila-gila dengan ayah dua anak itu. Saat diwawancarai majalah Vanity Fair untuk edisi November, Lawrence yang menjadi sampul majalah itu mengaku, hanya ingin memiliki hubungan percintaan yang sederhana, mencari pacar yang bisa asyik menonton TV bersama-sama.

“Aku hanya akan suka memiliki seseorang yang memiliki rasa yang sama pada reality TV . Kami berdua hanya menghabiskan waktu dengan menonton TV,” akunya. Namun, hubungan yang dijalin selama 4 bulan itu harus berakhir, setelah Chris terlihat makan bersama dengan mantan istrinya, Gweyneth Paltrow dan kedua anak mereka, Apple dan Musa, di sebuah restoran sushi di Los Angeles.

Sementara pada hari yang sama, Lawrance sedang makan bersama temannya dengan wajah murung. Berbeda lagi dengan Taylor Swift. Kesuksesannya di dunia tarik suara tidak diikuti dengan kehidupan pribadinya, meski banyak lagu yang dibuatnya itu terinspirasi dari pengalaman pribadinya yang romantis. Setelah putus dengan Harry Styles, personel One Direction, Taylor lebih senang menghabiskan waktunya bersama para sahabatnya.

Ananda nararya
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5626 seconds (0.1#10.140)