Diskon Istimewa Marks & Spencer

Jum'at, 07 November 2014 - 16:14 WIB
Diskon Istimewa Marks & Spencer
Diskon Istimewa Marks & Spencer
A A A
Gerai Marks & Spencerdi Grand Indonesia Shopping Town sedang menggelar diskon tengah musim dengan potongan ?hingga 70%. Koleksi sale didominasi oleh item,seperti dress, blus, celana, rok, serta blazer yang kebanyakan berkesan semiformal.

Model-model busana di Marks & Spencer terkenal dengan gaya klasik, konservatif, dan trendi dengan warna-warna kalem yang berusaha memberikan pilihan untuk gaya berbusana Anda agar tampil menarik. Untuk busana yang didiskon misalnya, dressbernuansa putih model A-linetak berlengan berdetail manik bunga di dada. Koleksi ini dipotong harganya 50% menjadi Rp900.000.

Begitu juga dengan sebuah terusan lengan pendek putih bercorak floralhitam yang turun menjadi hanya Rp700.000. Kemudian ada juga sebuah dressabu-abu berlengan pendek beraksen lipat dan studedyang diskon 70% menjadi Rp700.000. Untuk pilihan yang lebih kasual, ada dress lengan pendek berbahan katun putih bergaris abuabu dengan detail manik yang diskon setengahnya menjadi Rp450.000.

Untuk atasan yang bisa dikenakan saat kerja atau menghadiri acara formal, kebanyakan turun menjadi Rp650.000. Seperti sebuah atasan lengan pendek putih berpotongan longgar dan berbahan tebal ?dengan motif abstrak berwarna hijau. Itemitu awalnya dibanderol dengan harga Rp900.000. Sementara sebuah kemeja putih serta hijau berbahan tebal harga awalnya Rp1.000.000.

Ada juga sebuah rok abu-abu dengan aksen slitdi belakangnya yang sebelumnya dihargai Rp1.300.000. Koleksi itu kini bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp800.000. Sementara celana panjang hijau dan cokelat berdetail ritsleting diskon 50% menjadi Rp450.000. Untuk busana wanita, Marks & Spencer banyak menghadirkan desain dress, blus, cardigan,dan kemeja yang up to datedan cocok dikenakan segala suasana.

Marks & Spencer, peritel asal Inggris yang sudah memiliki lebih dari 760 gerai di seluruh dunia ini memang tengah menyasar konsumen yang lebih muda. Namun, penyuka Marks & Spencer masih bisa relate kepada koleksi-koleksi yang ada, tapi desain dan koleksinya lebih bergaya masa kini.

Dari warna-warna, desain, dan model pakaian, Anda bisa melihat adanya sedikit pergeseran gaya, meski tidak secara drastis. Masih banyak koleksi yang terlihat konservatif. Namun jangan takut, kenyamanan dan pemilihan bahan yang berkualitas tetap menjadi keunggulan gerai ritel ini.

Rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9819 seconds (0.1#10.140)