Sepatu Mewah Pesohor

Sabtu, 08 November 2014 - 12:57 WIB
Sepatu Mewah Pesohor
Sepatu Mewah Pesohor
A A A
Gaya hidup artis kerap menjadi sorotan publik. Tak heran banyak di antara mereka berusaha tampil sempurna dalam hal penampilan. Selain berbusana glamor dan mewah, banyak selebriti dunia yang mengenakan sepatu mahal dengan harga puluhan juta, bahkan miliaran rupiah untuk kesempurnaan penampilannya.

Belum lama ini, Mariah Carey yang baru selesai menjalani tur Asia, terlihat berlibur di Perth, Australia. Nah yang menarik dan unik, pada liburannya itu dia mengenakan sepatu berhak tinggi saat menaiki dek kapal, dan diketahui, ibu Monroe dan Marrocco ini mengenakan alas kaki dengan harga fantastis, sekitar 620 pounds atau sekitar Rp13 juta. Sepatu berwarna putih ini memiliki ketinggian sekitar 5 cm.

Sepatu tersebut didesain oleh Yves Sanit Laurent. Selama ini dia memang gemar membeli sepatu mahal dengan desain mewah. Demikian juga dengan Nick Cannon, suaminya. Dia pernah menghebohkan dunia hiburan ketika tampil pada final American Got Talent musim ke-9 awal tahun ini. Nick terlihat mengenakan sepatu seharga USD2 juta. Sepatu Nick ini memiliki lebih dari 14.000 berlian dan emas putih yang memenuhi badan sepatu dengan total perhiasan 340 karat.

“Tidak terlalu sering saya mendapatkan permintaan untuk sepatu yang paling mahal di dunia. Ketika Nick mendekati saya pada tahun lalu, dia mengatakan ingin membuat sejarah. Dia ingin menetapkan standar baru dalam berlian. Bagaimana kita bisa membuat yang paling mahal sepasang sepatu di dunia dan membuatnya khusus untuk malam final ini,” kata sebuah sumber.

Banyak selebriti yang punya selera mahal untuk alas kaki. Dalam reality show Kourtney & Kim Take Miami, acara tersebut memperlihatkan isi lemari Kim Kardhasian yang di dalamnya terdapat barang mewah seperti Louboutin, Prada, dan Louis Vuitton. Beberapa itemdi antaranya, highlights emas yang mencolok dari sepatu Louboutin, tas Louis Vuitton dari setiap koleksi, dan sepasang sepatu bernilai USD90.000 atau sekitar Rp1 miliar milik Kanye West.

Mengenai hal itu, Kim hanya berkomentar, “Kanye memiliki gaya yang lebih baik daripada saya.” Paris Hilton termasuk artis yang begitu memperhatikan masalah sepatu. Siapa sangka jika dia mempunyai 5.000 pasang sepatu dengan harga yang begitu mahal. Dilihat dari kekayaan yang dimilikinya, membeli sepatu bukanlah masalah besar, apalagi jika dirinya sudah suka dengan barang tersebut.

Sepatu Nike MAG yang dikenakan aktor Michael J Fox alias Marty McFly di film Back to the Future Part II dibeli oleh seorang rapperTinie Tempah seharga USD37.500. Selebriti lainnya, Michael Jordan. Pebasket dunia ini memiliki line sepatu termahal. Banyak para penggemarnya atau pencinta permainan bola basket mengincar sepatu produksi Michael Jordon ini. Dengan harga USD60.000, sepatu Air Jordon bisa dimiliki dan dibanggakan di lapangan basket.

Ananda nararya
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4804 seconds (0.1#10.140)