Jared Leto Akan Perankan The Joker?

Sabtu, 08 November 2014 - 14:10 WIB
Jared Leto Akan Perankan The Joker?
Jared Leto Akan Perankan The Joker?
A A A
LOS ANGELES - Jared Leto, yang memenangkan Oscar dan Golden Globe atas perannya di film Dallas Buyers Club, sedang dibidik untuk memerankan tokoh Joker dalam proyek terbaru Warner Bros. dan DC Entertainment, Suicide Squad.

Tim Suicide Squad, yang juga dikenal sebagai Task Force X, diciptakan Robert Kanigher dan Ross Andru. Mereka kali pertama muncul di Brave dan Bold No. 25. Iterasi barunya termasuk karakter Deadshots, King Shark, Captain Boomerang dan Harley Quinn. Suicide Squad mengisahkan para supervillains yang diberi kesempatan untuk memperbaiki diri melalui misi berbahaya.

Belum ada komentar resmi dari Warner Bros. dan perwakilan Leto atas laporan ini.

Sebelumnya, Leto dan perwakilannya mengungkapkan ketertarikan untuk membintangi Doctor Strange-nya Marvel. Tapi, studio itu mencari bintang yang lebih kondang untuk membantu memperkenalkan karakter yang tidak terlalu dikenal itu kepada audiens mereka.

Dalam wawancaranya dengan The Hollywood Reporter pada Kamis (6/11/2014) lalu, Leto mengimplikasikan bahwa dia akhirnya mendapatkan peran baru dalam sebuah film. “Saya memang (membidik sebuah proyek). Saya sangat senang dengan apa yang terjadi. Ada peluang yang besar ini dan saya sangat mensyukurinya. Saya ingin membuat film lagi setelah tur selesai. 2015 akan menjadi menyenangkan,” papar pentolan band 30 Second to Mars itu.

Tapi, dia tidak mau mengungkapkan proyek itu. “Saya sudah berjanji tutup mulut tapi saya rasa akan ada yang dibicarakan nanti,” ujar dia.

Ryan Gosling awalnya dibidik untuk memerangkan The Joker, tapi dia menolak karena tidak mau dikontrak untuk film berseri.

Film Suicide Squad ini akan disutradarai David Ayers. Situs The Wrap melaporkan, aktor Jesse Eisenberg diperkirakan akan memerankan kembali musuh bebuyutan Superman, Lex Luthor, dan Cara Delevingne dikabarkan akan memerankan Harley Quinn. Situs Aceshowbiz melaporkan, Tom Hardy, Will Smith dan Margot Robbie sedang dalam tahap diskusi untuk proyek ini. Film ini dijadwalkan dirilis pada 5 Agustus 2016.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8570 seconds (0.1#10.140)