A Pink Luncurkan Mini Album 19 November

Senin, 10 November 2014 - 06:47 WIB
A Pink Luncurkan Mini Album 19 November
A Pink Luncurkan Mini Album 19 November
A A A
SEOUL - A Pink kembali memberikan kejutan kepada para penggemarnya dengan mengeluarkan comeback November. Dalam comeback November ini berisi foto teaser yang dirilis di halaman Facebook resminya. A Pink akan juga merilis mini album kelima mereka pada 19 November mendatang.

Foto teaser yang dirilis A Pink mengusung tema keseriusan dan kebahagiaan yang dikemas dalam dua lokasi, dimana Park Corong Cs tampak anggun dengan balutan gaun bernuansa hitam dan putih. Hampir semua personel membiarkan rambut mereka tergerai, kecuali rambut Namjoo yang ditata ke atas.

Kemudian, pada setting foto kedua di dalam studio, gadis-gadis cantik itu terlihat elegan dengan nuansa warna putih dan krem. Sedangkan, dalam foto ini semua personel A Pink membiarkan rambut mereka tergerai.

Sebagaimana dikutip dari soompi.com, tahun 2014 ini akan menjadi saat-saat yang cukup sibuk bagi A Pink, karena artis dibawah agensi Cube Entertainment ini sudah merilis lagu dalam dua versi. A Pink merilis 'Mr.Chu' di Korea Mei lalu, dan baru-baru ini membuat debut di Jepang dengan versi Jepang berjudul No No No.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5428 seconds (0.1#10.140)