Mudah Move on bila Putus Cinta

Senin, 10 November 2014 - 10:21 WIB
Mudah Move on bila Putus...
Mudah Move on bila Putus Cinta
A A A
Raline Shah termasuk orang yang gampang move on ketika putus cinta. Itu sebabnya, dia sedikit kesulitan ketika tampil dalam film terbarunya, Supernova, Ksatria, Putri & Bintang Jatuh.

Bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa itu bermain sebagai Rana, seorang istri yang sering galau dan menangis karena masalah cinta. “Saya orangnya malah sangat gampang move on kalau lagi berurusan sama yang namanya cinta. Buat aku, kisah yang sudah terjadi itu ya sudah. Aku bisa langsung lupakan. Jadi, enggak aku simpan lagi yang bikin nantinya aku susah move on,” ungkap Raline.

Karakter yang jauh berbeda dengan kesehariannya ini pun membuatnya kesulitan mendalami karakter Rana. Seharihari, Raline adalah orang yang mudah tersenyum, meski dirinya tengah ada masalah, misalnya putus cinta. “Orang enggak pernah nyangka kalau kadang aku lagi suntuk atau sedih. Mereka tahunya aku selalu happy saja. Hal ini yang kadang bikin aku susah kalau dapat peranan yang sedih kayak di film Supernova ini.

Aku dituntut nangis terus dan galau terus, padahal aslinya jauh banget dari kehidupan aku,” tuturnya. Namun, sebagai seorang aktris, dia harus mampu menerima tantangan yang diberikan kepadanya.

Biasanya, untuk mendalami peran, wanita kelahiran 4 Maret 1985 ini melakukan observasi. Untuk pendalaman karakter yang diperankannya itu, dia harus tahu karakter perempuan yang sudah menikah.

Thomas manggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0883 seconds (0.1#10.140)