Mantan Personel KARA Rilis Teaser Video

Selasa, 11 November 2014 - 13:22 WIB
Mantan Personel KARA Rilis Teaser Video
Mantan Personel KARA Rilis Teaser Video
A A A
SEOUL - Mantan personel KARA Nicole Jung mengeluarkan video teaser debut solo-nya dengan merilis untuk lagu berjudul MAMA. Debut mini album Nicole ini dirilis secara resmi oleh manajemen barunya, B2M Entertainment.

Dikutip dari soompi.com, video ini merupakan pertama dimana video tersebut dirilis pada 14 November, sedangkan video kedua akan kembali diunggah lewat YouTube resmi manajemennya teaser pada 19 November.

MAMA akan jadi lagu andalan di album mini perdana Nicole sebagai solois. Album ini sendiri baru akan dirilis pada 19 November mendatang.

Dalam teaser video Nicole tampak close-up seluruh badan dan didominasi warna hitam-putih. Perempuan kelahiran 7 Oktober 1991 itu tampil dengan tulisan dengan tinta hitam di tubuhnya, gambar untuk kutipan panjang itu ditulis dalam bahasa seperti Perancis dan Inggris.

Musik yang terdengar dari teaser video ini memang sedikit berbeda, dengan tempo musik menengah dengan mengedepankan bassline yang kuat. Nah bagaimana penampilan baru dan musik yang akan ditampilkan Nicole, silahkan tonton videonya .
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5118 seconds (0.1#10.140)