Flores Masuk Top 10 Regions Best in Travel 2015 di Lonely Planet

Selasa, 11 November 2014 - 14:59 WIB
Flores Masuk Top 10 Regions Best in Travel 2015 di Lonely Planet
Flores Masuk Top 10 Regions Best in Travel 2015 di Lonely Planet
A A A
FLORES - Website pariwisata paling populer di dunia, Lonely Planet, baru-baru ini merilis destinasi terbaik untuk jelajahi pada 2015. Indonesia melalui pulau Flores di provinsi Nusa Tenggara Timur, terpilih di antara Top 10 Regions In Travel 2015, disandingkan dengan Macau, Rocky Mountain USA, Atacama PBB Chile, dan banyak lainnya.

Seperti dilansir Indonesia.Travel, Flores dinilai menjadi kawasan terbaik dunia, selain itu memiliki habitat hewan langka komodo raksasa, wilayah ini juga dikenal sebagai tempat menyelam yang indah dan dihiasi dengan menjulang gunung berapi dan hutan tropis yang rimbun. Pulau ini diakui sebagai menawarkan petualangan lengkap bagi wisatawan.

Ada banyak tempat di mana pengunjung dapat menikmati keindahannya. Disamping itu, Labuan Bajo sebelah barat Flores adalah sebuah pelabuhan kecil yang damai dilengkapi dengan pantai yang indah di dekatnya. Lonely Planet juga merekomendasikan kota-kota kecil lainnya seperti Bajawa yang masih mempertahankan terawat budaya tradisional.

Menurut Lonely Planet, selama satu minggu di Flores dapat memberikan pengalaman yang benar-benar menarik. Sebuah perjalanan ke Moni dan Gunung Kelimutu akan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan sendiri. Matahari terbenam di atas tiga warna Danau jelas merupakan tontonan yang tak terlupakan. Selanjutnya ke Maumere, Anda akan menemukan Pantai Paga yang memancarkan suasana tenang.

Flores juga memiliki sejumlah kafe dan restoran yang menawarkan segar, lezat, dan makanan dan minuman khas Indonesia. Lonely Planet khusus memuji makanan laut dan di Indonesia berbeda "nasi campur" atau dicampur nasi yang dianggap lezat dan relatif murah.

Top 10 Regions
merupakan salah satu dari tiga kategori yang dikeluarkan oleh Lonely Planet Best Travel pada tahun 2015. Dua kategori lainnya adalah Top 10 Cities dan Top 10 Country. Daftar yang dirilis setiap tahun ini, selain merupakan penghargaan juga berfungsi sebagai rekomendasi bagi wisatawan yang ingin merencanakan perjalanan mereka tahun depan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7801 seconds (0.1#10.140)
pixels