TVXQ Artis Korea yang Terlaris di Jepang

Rabu, 12 November 2014 - 08:20 WIB
TVXQ Artis Korea yang Terlaris di Jepang
TVXQ Artis Korea yang Terlaris di Jepang
A A A
JEPANG - Duo asal Korea TVXQ tercatat memegang rekor baru dalam chart musik Oricon Jepang. Dikutip dari koreaboo.com, menurut SM Entertainment, single TVXQ dalam versi Jepang yang berjudul Time Work Wonders, laris terjual habis. Rekor ini melampaui artis internasional lainnya di Jepang

Sebelumnya, single tersebut meraih posisi 2 pada Oricon Weekly Single Chart dengan sekitar 107.000 eksemplar terjual hanya dalam satu minggu seteleh rilis. Setelah booming penjualan awal, TVXQ terjual sekitar 4.088.000 copy single secara total.

Dengan angka menakjubkan ini, TVXQ memecahkan rekor penjualan baru untuk artis internasional, melebihi rekor sebelumnya yang ditetapkan oleh penyanyi Hong Kong Agnes, yang telah menjual 4.001.000 copy album.

Sebelumnya, pada bulan Juli 2012 lalu hit single Android TVXQ versi Jepang itu TVXQ laku terjual 3.104.000 copy. Karena konsisten dengan angka penjualan yang menakjubkan, TVXQ sebagai artis internasional yang selalu masuk dalam grafik lagu-lagu pada peringkat pertama setiap pekannya di Weekly single Chart Oricon.

Menanggapi hal ini, TVXQ mengakui senang atas prestasi yang diraihnya. "Kami sangat senang dan bersyukur bisa memecahkan rekor baru. Kami tidak akan tercapai prestasi tersebut jika bukan karena dukungan fans kami. Ke depan, kami ingin bernyanyi lebih serius untuk setiap lagunya," ujarnya.

Sementara itu, TVXQ dijadwalkan akan menggelar konser pada tanggal 6 Desember dan 7 Desember 2014 di Stadion Olympic Park Gymnastic.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8187 seconds (0.1#10.140)