Randy Jackson Mundur dari American Idol

Rabu, 12 November 2014 - 11:06 WIB
Randy Jackson Mundur dari American Idol
Randy Jackson Mundur dari American Idol
A A A
WASHINGTON - Setelah 13 season turut serta membimbing dan menilai kontestan ajang pencarian bakat menyanyi, juri dan mentor American Idol Randy Jackson memutuskan mundur dari tayangan tersebut.

Jackson, 58, adalah salah satu dari tiga juri asli talent show tersebut bersama Paula Abdul—yang mundur pada 2009—dan Simon Cowell yang mundur pada 2010. Jackson meninggalkan panel juri setelah 12 season, tapi terus menjadi mentor hingga season ke-13 tahun ini.

“Dia memberikan saran dan dukungan yang bagus, membentuk kesuksesan banyak Idol yang telah kami temukan selama bertahun-tahun. Kami harap dia akan sering berkunjung,” ungkap jaringan dan perusahaan produsen show itu FremantleMedia North America dan 19 Entertainment dalam sebuah pernyataan yang dikutip Reuters.

Idol, yang pernah menjadi salah satu tayangan dengan rating tinggi di Fox Broadcasting dengan lebih dari 30 juta penonton pada puncaknya, mengalami penurunan dalam jumlah pemirsa meskipun menampilkan juri-juri kondang. Final kompetisi menyanyi itu pada awal tahun ini “hanya” ditonton 10,6 juta orang.

Para juri saat ini—Jennifer Lopez, Keith Urban dan Harry Connick Jr.—akan kembali untuk season 14 pada tahun depan dan juga host Ryan Seacrest yang sudah bersama show ini sejak awal penayangannya pada 2002.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7234 seconds (0.1#10.140)