Janji Lee Seung-gi dan Jasper Liu pada Penggemar Program Twogether

Kamis, 02 Juli 2020 - 20:30 WIB
loading...
Janji Lee Seung-gi dan Jasper Liu pada Penggemar Program Twogether
Jasper Liu berjanji memberikan lima pose hati ala Korea jika Twogether berhasil masuk dalam peringkat 10 besar di Netflix di setidaknya lima negara. Foto/Dok. Netflix
A A A
JAKARTA - Serial variety show Twogether telah dirilis sejak 26 Juni lalu. Banyak penggemar yang jatuh hati dengan kelucuan serta kekonyolan dua aktor Asia Lee Seung-gi dan Jasper Liu, yang menjadi bintang dalam tayangan tersebut.

Lewat serial Twogether, Seung-gi dan Jasper bersatu untuk menyelesaikan berbagai misi agar dapat bertemu penggemar mereka di Indonesia, Thailand, Nepal, dan Korea Selatan. ( )

Beberapa hari lalu, Seung-gi dan Jasper memberikan sebuah janji yang menggemaskan apabila Twogether berhasil masuk dalam peringkat 10 besar di Netflix di setidaknya lima negara. Seung-gi berjanji untuk mengenakan piyama sutra yang diberikan oleh Jasper, sementara Jasper berjanji memberikan lima pose hati ala Korea. Kedua aktor akhirnya menepati janji mereka setelah tayangan Twogether sukses menembus peringkat 10 besar Netflix.

Janji Lee Seung-gi dan Jasper Liu pada Penggemar Program Twogether


Menurut keterangan resmi Netflix yang diterima SINDOnews, cerita yang menginspirasi janji tersebut dapat ditemukan pada episode pertama Twogether, di mana Seung-gi terkejut ketika melihat piyama sutra yang dikenakan Jasper. Layaknya seorang sahabat, Jasper pun memberikan hadiah berupa piyama yang sama kepada Seung-gi.

Tak hanya Seung-gi, Jasper menepati pula janjinya dengan menunjukkan lima pose hati ala Korea yang menggemaskan setelah mempelajarinya dari Seung-gi dan para penggemar. ( )

Berikut adalah foto yang diunggah Seung-gi di akun media sosialnya ketika mengenakan piyama sutra seperti seorang pangeran.

Janji Lee Seung-gi dan Jasper Liu pada Penggemar Program Twogether
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)