Seo Ji Soo Absen dalam Showcase Lovelyz

Rabu, 12 November 2014 - 12:42 WIB
Seo Ji Soo Absen dalam Showcase Lovelyz
Seo Ji Soo Absen dalam Showcase Lovelyz
A A A
SEOUL - Woollim Entertainment mengungkapkan bahwa salah satu personel girlband baru mereka Seo Ji Soo akan absen dalam showcase debut promosi Lovelyz.

Dikabarkan, absennya Seo Ji Soo pada kegiatan yang digelar Rabu (12/11/2014) ini, lantaran ketidaksiapan mental untuk tampil bersama tujuh anggota lainnya, akibat rumor miring yang belakangan ini menerpanya.

"Meskipun hari ini debutnya Lovelyz, sayangnya hanya 7 akan terjadi di atas panggung. Kami telah memutuskan bahwa prioritas pertama adalah mendapatkan bantuan mental Seo Ji Soo," kata pihak manajemennya, Woollim seperti dikutip allkpop.

Namun, dia menegaskan, tidak ikutnya Seo Ji Soo dalam showcase Lovelyz bukan berarti dia meninggalkan group ini, pihak manajemen hanya menghentikan sementara aktivitasnya.

"Prioritas utama kami adalah kesehatan mental Jisoo. Ia sudah dibawa ke rumah sakit. Seo Ji Soo tidak akan bergabung dengan promosi. Namun, dia tidak meninggalkan grup. ini hanya menghentikan aktivitasnya," ujarnya

Showcase debut ini merupakan sebuah momen yang paling istimewa dan tentunya sangat dinanti-nantikan oleh delapan personel Lovelyz. Tentu saja karena setelah bertahun-tahun jadi trainee, mereka akhirnya bisa meraih mimpi untuk jadi idola KPop.

Lovelyz akan merilis album debut mereka yang berjudul 'Girls Invasion'. Akan ada sembilan lagu dalam album ini termasuk beberapa lagu yang dinyanyikan secara solo oleh beberapa personel.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7990 seconds (0.1#10.140)