Lewat Video, A Pink Umumkan Acara Khususnya

Sabtu, 15 November 2014 - 07:51 WIB
Lewat Video, A Pink Umumkan Acara Khususnya
Lewat Video, A Pink Umumkan Acara Khususnya
A A A
SEOUL - Setelah memberikan kejutan kepada para penggemarnya mengeluarkan sejumlah foto teaser. Kini girlband A Pink membuat acara khusus secara on air.

Dikutip dari Koreaboo.com, agensi Cube Entertainment yang menaungi A Pink merilis sebuah video yang mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara khusus melalui Naver Starcast.

Enam personel A Pink, yang meliputi Ha Young, Cho Rong, Na Eun, Eunji, Bomi dan Nam Joo, menyapa para fansny dalam video tersebut. Mereka mengingatkan penggemar yang sejak tiga bulan sebelum penayangan Starcast A Pink, sehingga mereka bisa cepat untuk mengumumkan acara khusus melalui layanan Naver segera dibuat.

Setelah drumroll cepat, group A Pink membuat pengumuman bahwa mereka akan mengadakan siaran langsung di Naver Starcast On Air, di mana mereka akan mengadakan sesi tanya jawab dengan fans secara online.

Selain interaksi fans, A Pink juga mengungkapkan bahwa mereka akan memberikan pertunjukan khusus lagu baru secara eksklusif selama live streaming.

Lewat acara tersebut, A Pink juga mendorong penggemar untuk memberikan komentar dalam mendukung kelompoknya, dan A Pink berjanji akan memberikan enam hadiah kepada para penulis komentar bahwa berhalangan akan memilih sendiri. Jangan lewatkan A Pink di Starcast On Air, yang akan streaming live di 19 November, 23.00 KST.

A Pink juga telah merilis beberapa teaser untuk mereka 5th mini album Pink LUV, yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 24 November.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6738 seconds (0.1#10.140)