Hamil Muda, Kate Middleton Tetap Beraktivitas

Sabtu, 15 November 2014 - 13:07 WIB
Hamil Muda, Kate Middleton Tetap Beraktivitas
Hamil Muda, Kate Middleton Tetap Beraktivitas
A A A
The Duchess of Cambridge kembali terlihat saat menghadiri Royal Variety Performance di Teater Palladium, London, kemarin, setelah membutuhkan istirahat karena morning sick.

Bersama suaminya, Pangeran William, keduanya menyapa kelompok vokal yang tengah naik daun One Direction. Kate tampak menakjubkan dengan gaun hitam yang kabarnya merupakan rancangan Diane von Furstenberg. Perutnya sudah mulai sedikit menonjol. Kehamilannya sudah memasuki usia 16 minggu.

Pasangan bangsawan ini disambut anggota One Direction. Harry Styles langsung mengucapkan selamat kepada Kate atas kehamilan anak keduanya tersebut. “Saya bilang selamat atas kehamilannya. (Meskipun) dia belum terlihat hamil,” kata Harry.

Pada acara itu, One Direction hadir dengan formasi lengkap, yaitu Harry Styles, Louis Tomlinson, Zayn Malik, Niall Horan, dan Liam Payne. Mereka semua tampil dengan kostum semiformal sambil mengenakan celana panjang hitam ketat serta sepatu berwarna gelap. “Saya pikir itu (bertemu dengan Pangeran William dan Kate) adalah hal yang paling membuat gugup di sepanjang hidup saya,” kata Liam.

Kemudian Liam dan personel One Direction lainnya tampil pada acara tersebut bersama dengan Bette Midler, Ed Sheeran, dan Ellie Goulding. Malam itu, acara meriah dan tidak terlalu resmi. Bahkan komedian Jack Whitehall meengeluarkan candaannya. Sebelumnya, The Duchess of Cambridge juga sudah terlihat saat menghadiri workshopSportsAid, badan amal yang membiayai atlet muda di Laboratorium Kinerja Manusia Glaxo Smith Kline (GSK), London, beberapa hari sebelumnya.

Kedatangannya ini sebagai dukungan dan merupakan wujud kecintaannya terhadap olahraga. Dia juga mendukung langsung para atlet Olimpiade 2012. Kedatangananya ke SportsAid disambut perenang Olimpiade Keri-Anne Payne dan atlet kursi roda David Weir CBE. Ibu Pangeran George ini kemudian bertemu dengan atlet yang mayoritas menargetkan masuk kualifikasi Olimpiade Tokyo pada 2020.

Mereka tengah berjuang mengambil bagian dalam tes kognitif yang memperlihatkan beberapa proses tes melalui beberapa alat pengujian sepanjang hari acara berlangsung. Alat uji itu ternyata cukup menarik minat Kate, sayang banyak alat yang tidak bisa Kate coba secara langsung karena sedang hamil. Namun, pada uji ketangkasan mental, dia diminta untuk mencoba.

“Akhirnya, sesuatu yang bisa saya lakukan saat saya hamil,” kata Kate dengan senyum.Kate diberi empat tes dengan tingkat kesulitan yang semakin meningkat bersama Barry O’Neill. Dia diharuskan menekan lingkaran berwarna di sebuah layar lebar.

Istri Pangeran William ini sedikit terkejut saat diberi tahu bahwa pembalap Formula Satu Jenson Button dan atlet Inggris Brownlee Brother baru-baru ini juga mencoba tes tersebut.”Sampai saat ini, ilmu olahraga berkonsentrasi pada apa yang kita sebut pendekatan tanpa kepala. Berkonsentrasi pada tubuh dan meninggalkan pikiran ke tempat lain. Kami berusaha untuk mengubah itu di sini.” kata O’Neill.

Kate juga melihat data dari beberapa tes lanjutan, termasuk satu ruang dengan lingkungan yang dibentuk untuk mencocokkan panas dan kelembapan Tokyo akan diberikan kepada pelatih atlet untuk membantu menginformasikan program pelatihan dan kompetisi mereka.

Ketika Kate melihat tes bagian suhu panas yang mungkin dihadapi atlet pada Olimpiade 2020, dia berseru, “Wow! Kau tampak sangat tenang dan santai. Bagaimana cara kamu melakukan itu?” “Itu indah untuk mengetahui ilmu di balik segala sesuatu. Namun, saya minta maaf, kita semua menonton Anda melalui ini,” ujar Kate. Kate menjadi pelindung dan bekerja untuk amal di SportsAid sejak 2013. Dia membawa bantuan keuangan dan pelatih untuk atlet muda Inggris.

Ananda nararya
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7603 seconds (0.1#10.140)
pixels