Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga yang Baik

Sabtu, 15 November 2014 - 13:08 WIB
Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga yang Baik
Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga yang Baik
A A A
Artis Sophia Latjuba mengaku ingin menjadi ibu rumah tangga yang baik bagi suami dan anakanak. Hal itu dikatakannya karena dia begitu merindukan anaknya, Manuela, yang saat ini tinggal bersama mantan suaminya Michael Villareal di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Kerinduan tersebut belum terpenuhi karena terbentur jarak. Terlebih, saat ini Sophie tengah sibuk dengan pekerjaannya di dunia entertainment. Selain sinetron, ibu dua anak ini juga terlibat dalam sekuel film Comic 8.

“Sebagai seorang ibu yang berpisah dengan anaknya dalam waktu yang lama, tentu menimbulkan rasa kangen. Aku sebenarnya ingin balik ke LA, tapi masih banyak kerjaan, banyak tawaran, dan job. Jadi, untuk sementara diurungkan dulu niatnya. Sementara ini paling komunikasi pakai media sosial Path, Facebook, Twitter, Video Call, dan sebagainya,” kata Sophia di sela-sela syukuran film Comic 8: Casino Kingsdi Kantor Falcon Pictures, belum lama ini.

Setelah berpisah, Sophia dan Michael sepakat untuk tetap membesarkan anak mereka bersama- sama dan tidak mengurangi kasih sayang kepada anakanaknya. Malah mereka kompak dan fleksibel untuk menjaga buah hati mereka, Manuela.

“Meskipun sudah bercerai, kami easy goingbanget soal anak dan komitmen untuk mengurusnya berdua. Jadi, selama ini sih, siapa yang punya waktu dia yang pegang anak. Sekarang Michael lagi sibuk banget. Kalau Michael lagi sibuk, anak lebih sering di saya. Tapi biasanya kalau lagi sama-sama senggang, kita gantian,” tuturnya.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6684 seconds (0.1#10.140)