Jung Il Woo Puji Son Ye Jin sebagai Aktris Terbaik

Sabtu, 15 November 2014 - 15:00 WIB
Jung Il Woo Puji Son Ye Jin sebagai Aktris Terbaik
Jung Il Woo Puji Son Ye Jin sebagai Aktris Terbaik
A A A
SEOUL - Aktor Jung Il Woo menyatakan kedekatan dengan aktris Son Ye Jin. Diakuinya, kedekatan yang mereka berdua sebatas hubungan persahabatan.

Dikutip Soompi.com, dalam sebuah wawancara dengan media The Star, pemeran malaikat dalam drama Korea 49 Days mengungkapkan, "Saya dekat dengan Gong Hyo Jin dan Son Ye Jin."

Belum lama ini, Son Ye Jin juga menyampaikan ucapan terima kasih Jung Il Woo telah meluangkan waktu dan menghadiri preview VIP dari film terbarunya 'The Pirates'.

"Ketika dia (Son Ye Ji) adalah syuting film 'Blood and Ties', ia mengundang saya ke skrining VIP, tapi karena saya sedang sakit dan tidak ingin pergi ke mana pun. Saya tidak memberitahu dia tentang kondisi saya. Namun, dia bilang dia tahu aku tidak akan pergi," ujar Jung Il Woo.

Karena itulah, maka dia berjanji untuk menghadiri pemutaran 'The Pirates', memang itu dianggap mengejutkan. "Tapi saya berpikir harus pergi tidak peduli apa, aku pergi ke acara tersebut, ikut serta pada sesi foto, dan kembali ke lokasi syuting," tambahnya.

Ketika ditanya apakah ia ingin bekerja sama dengan dia, Jung Il Woo menjawab dengan penuh kekaguman. "Ya, saya ingin bekerja saya. Son Ye Jin adalah satu-satunya orang yang banyak memberi masukan kepada saya. Sejujurnya, saya pikir dia adalah yang terbaik aktris Korea. Saya percaya karena dalam filmnya selalu memainkan adegan dengan serius, dan dia memiliki kemampuan untuk menarik perhatian penonton," pungkasnya.
'
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7637 seconds (0.1#10.140)