Lee Min Ho & Kim Soo Hyun Raih Popular Culture and Arts Awards

Selasa, 18 November 2014 - 06:49 WIB
Lee Min Ho & Kim Soo Hyun Raih Popular Culture and Arts Awards
Lee Min Ho & Kim Soo Hyun Raih Popular Culture and Arts Awards
A A A
SEOUL - Lee Min Ho, Kim Soo Hyun, dan selebriti Korea antara lain, Shin Dong Yup, Baek Ji Young, Kim Bo Sung, EXO-K, dan Red Velvet memeriahkan acara pemberian The 2014 South Korea Popular Culture and Arts Awards.

Dikutip dari allkpop.com, acara yang digelar di Art Center, Hongik University di Seoul, pada 17 November kemarin itu menampilkan EXO-K, Super Junior yang menyanyikan "Sorry Sorry" dan lagu "MAMA", sementara Red Velvet dengan lagu "Be Natural."

Dalam acara tersebut, Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho memenangkan Awards khusus dalam bidang seni dan budaya dari Perdana Menteri. "Saya benar-benar merasa terhormat. Hari ini tidak akan pernah saya lupa. Saya berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung saya dan orang tua saya. Saya akan melakukan dan bertindak yang terbaik. Saya akan selalu mengenang momen ini dan saya akan hidup saat melakukan yang terbaik," kata Kim Soo Hyun.

Pada kesempatan itu, Lee Min Ho mengungkapkan kebahagiaannya atas penghargaan yang diberikan kepadanya."Saya merasa sangat terhormat. Saya bersyukur bahwa saya bisa melakukan dan menjadi generasi yang baik. Saya akan bekerja keras untuk menjadi seorang aktor yang baik, dengan ikhlas, tidak peduli seberapa kecil dan berapa lama waktunya," tandas Lee Min Ho.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5842 seconds (0.1#10.140)