7 Cara Suami Beri Perhatian pada Istri Hamil

Selasa, 18 November 2014 - 12:01 WIB
7 Cara Suami Beri Perhatian pada Istri Hamil
7 Cara Suami Beri Perhatian pada Istri Hamil
A A A
KEHAMILAN adalah salah satu saat yang paling indah dan bahagia untuk semua suami. Tapi, bagi seorang istri, akan ada beragam jenis emosi. Nikmati saat awal menjadi orangtua bersama-sama dengan mendukung istri Anda.

Bagaimana cara memberikan perhatian istrinya yang sedang hamil Anda? Apa peran Anda sebagai seorang suami? Sebagai suami harus menunjukan rasa pedulinya kepada istri Anda dan peran yang perlu dilakukan sebagai seorang suami sangat penting untuk menjadi orang tua yang sempurna.

Kehamilan merupakan masa yang paling sulit untuk istri Anda. Sehingga buatlah dia nyaman dalam setiap tahapan kehamilan yang dijalankan. Ini merupakan hal penting yang dapat Anda lakukan untuk istri Anda.

Cara merawat istrinya yang sedang hamil Anda tentu saja tantangan. Hanya suami yang baik bisa menjadi ayah yang baik. Jadi pastikan bahwa Anda adalah suami baik, penuh kasih dan peduli pada istri. Jangan berdiri jauh dari istri anda. Memegangnya dengan erat dan membuatnya bahagia adalah cara yang paling ideal merawat istri Anda. Perubahan fisik, hormonal dan emosional harus diketahui dari awal.

Jadi bagaimana cara merawatnya sesuai berikut beberapa tips untuk menjadi seorang ayah yang harus Anda ikuti seperti dikutip dari Boldsky. Bagaimana cara untuk merawat istrinya yang sedang hamil. Berikut ini ulasannya ;

1. Jadilah pasien. Kehamilan merupakan perubahan hormonal yang dialami pasangan Anda. Perubahan itu berupa, berubahnya suasana hati, morning sickness yang ditandai dengan muntah kecenderungan, mual, semua ini membuatnya merasa sakit. Jadi, bersabarlah pada perubahan fisiknya.

2. Perluas pengetahuan. Meskipun Anda tidak dapat mengalami kehamilan, Anda masih dapat mencoba untuk memahaminya melalui membaca dan belajar tentang kehamilan. Memahami istri Anda secara fisik dan emosional dengan mengumpulkan pengetahuan tentang kehamilan.

3. Menyayangi dan meyakinkan istri. Kehamilan, tentu saja menyebabkan istri Anda akan memiliki begitu banyak kekhawatiran tentang nyeri persalinannya, terlihat berbeda pasca-persalinan dan kesehatan yang menurun. Jadi membicarakan hal-hal yang positif dan memberikan kekuatan untuk menjadi seorang ibu dengan penuh kasih sayang ini cara yang luar biasa.

4. Mengurangi stresnya. Kehamilan adalah masa secara fisik dan emosional tidak menentu. Membantu istri Anda rileks selama periode ini dengan memberikan ruang yang nyaman untuk tidur, bekerja dan berpikir. Seorang ibu stres akan mempengaruhi pada kesehatan bayi, jadi hati-hatilah.

5. Menemaninya ke dokter. Mendampingi istri Anda untuk check-up merupakan salah satu tips penting untuk calon. Dengan melakukan ini, Anda bisa mendapatkan semua informasi berharga langsung dari dokter. Istri Anda akan senang bahwa Anda selalu di sampingnya.

6. Hadiahi dengan pijatan. Nyeri sendi dan nyeri otot merupakan hal yang sulit bagi istri Anda. Jadi cobalah untuk memberinya pijatan untuk meredakan rasa sakitnya. Cinta Anda, perhatian dan perawatan akan membuatnya emosional lebih stabil.

7. Berikan Bantuan dan bersikap lembut. Masa kehamilan merupakan saat yang sulit bagi istri Anda untuk mengelola semua kegiatan rumah tangga. Karena dia harus merasakan morning sickness dengan berbagai keluhannya. Sehingga, cobalah untuk membantunya dan penuh lemah lembut saat melakukan itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7350 seconds (0.1#10.140)