Lee Kwang Soo Bintangi Film The Mutant

Selasa, 18 November 2014 - 13:19 WIB
Lee Kwang Soo Bintangi Film The Mutant
Lee Kwang Soo Bintangi Film The Mutant
A A A
SEOUL - Aktor Lee Kwang Soo dipastikan kembali ke layar lebar melalui film baru berjudul The Mutant. Sebelumnya Lee Kwang Soo sukses dalam film 'Confession'.

Sebagaimana dikutip Soompi.com, Lee Kwang Soo akan kembali menunjukan totalitas aktingnya dengan berperan sebagai sosok pemimpin lelaki yang bijak. Berbeda dengan film Good Friends and It’s Okay, That’s Love yang lebih bergenre drama.

Film ini diproduksi olej CJ E & 'Butterfly Project', yang selama ini menangani proyek yang pemilihan ajang bakat dan talenta baru. Film ini adalah produksi pertama yang keluar dari ini kolaborasi industri film dengan universitas antara CJ E & M dan Korea National University of Arts.

The Mutant adalah karya sutradara Kwon Oh Kwang, yang merupakan penulis naskah untuk film pendek pertama kalinya untuk Korea berjudul 'Safe' yang menang di Cannes International Film Festival.

Film ini diperkirakan akan launching premierenya tahun 2015, sedangkan syuting film The Mutant akan dimulai pada akhir tahun 2014 ini. Penasaran dengan aksi Lee Kwang Soo dalam tokoh utama di The Mutant?
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9348 seconds (0.1#10.140)