Ini Alasan Seungha Keluar dari Kpop dan Milih Bintangi Film Dewasa

Senin, 23 November 2020 - 18:03 WIB
loading...
Ini Alasan Seungha Keluar dari Kpop dan Milih Bintangi Film Dewasa
Seungha, mantan anggota girl group BaBa memilih menjadi bintang film dewasa daripada meneruskan kariernya di industri K-Pop. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Seungha , mantan anggota girl group BaBa menjadi bintang film dewasa setelah kepergiannya dari industri K-Pop. Profesi barunya itu diungkap melalui unggahan video Sexual Life TV di YouTube.

Dibandingkan saat menjadi anggota girl group, Seungha yang baru berusia 20 tahun itu mengaku menghasilkan lebih banyak uang melalui profesi barunya sebagai bintang film dewasa. (Baca juga: Hamil Sehat dan Nyaman pada Masa Pandemi )

Selama berkarier di film dewasa, dia mengaku telah membintangi 40 film dalam waktu dua bulan. Sementara untuk bayarannya, Seungha mengaku penghasilan setiap aktris per film sangat bervariasi.

Saungha memang terbilang pemula, tetapi dia cukup diperhitungkan. Apalagi sebelumnya, dia pernah menjadi seorang anggota girl group. Karena itu, dia bisa menghasilkan USD20.000 USD lebih atau Rp283 juta per film.

"Ini bervariasi dari aktris ke aktris, tetapi mereka memperhitungkan bahwa saya adalah seorang pemula yang dulunya adalah idola grup wanita. Saya dibayar harga mobil sedan domestik di Korea per film," kata Seungha.

Dilansir Koreaboo, Seungha memulai debutnya sebagai idola saat sekolah menengah. Akan tetapi, satu tahun kemudian, dia memutuskan untuk mengubah kariernya. (Baca juga: Katy Perry Dedikasikan Penampilannya di AMA 2020 untuk Sang Ayah )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)