Bagindas Promo Single sekaligus Personel Baru

Rabu, 19 November 2014 - 12:09 WIB
Bagindas Promo Single sekaligus Personel Baru
Bagindas Promo Single sekaligus Personel Baru
A A A
JAKARTA - Grup band Bagindas sedang getol-getolnya melakukan promo untuk single terbaru mereka, 100% Cintaku, sekaligus memperkenalkan line-up anyar mereka.

Bagindas hanya diisi dua personel, yaitu Mike pada gitar dan Andra untuk vokal. Mike sebelumnya adalah keyboardis D’Bagindas.

Bagindas boleh dibilang sebagai pengganti D’Bagindas, grup band yang pernah populer dengan hits-nya C.I.N.T.A. Mike menyatakan, D’Bagindas tidak bisa berlanjut karena ketika kontrak habis, para personelnya punya proyek sendiri-sendiri. Tapi, pria bernama lengkap Michael Christian itu memilih untuk tetap melanjutkan karya D’Bagindas.

Mike juga menampik jika D’Bagindas harus berakhir karena ada masalah di antara personelnya. “Jadi Mike lebih memilih melanjutkan karya yang lebih bernuansa melayu ini. Kalau kemarin melayu lebih meliuk-liuk, sekarang gak begitu kental meliuknya,” ujar Mike saat berbincang dengan Sindonews, di Jakarta, Selasa (18/11/2014).

Menurut Mike, meski masih mempertahankan warna musik melayu, tapi Bagindas lebih mengeksplorasi diri. “Bagindas memadukan melayu dengan musik rock n roll. Karena rock n roll musiknya rancang kalau digabungin dengan nuansa melayu jadinya lebih ceria, kalau lagunya sedih jadi sedih banget, untuk yang ceria lebih kena beat-nya,” papar pria kelahiran 9 Juni 1981 ini.

Jadi kapan mereka akan merilis albumnya?

Meskipun single 100% Cintaku telah dirilis sekitar 1 bulan, tapi Bagindas masih merahasiakan kapan mereka akan merilis album terbarunya. “Album segera menyusul. Ada sesuatu yang mau disuguhkan,” ujar Mike.

Menurut Mike, saat ini mereka masih menanti respons atas single terbaru itu. Dia mengakui banyak pertanyaan seputar Bagindas dan D’Bagindas. Tapi, pria asal Malang itu meminta agar semua orang mengikuti perkembangan Bagindas.

“Ini adalah album pertama Bagindas dengan formasi baru, karyanya tinggal melanjutkan D’Bagindas, meski sebenarnya bukan baru-baru banget karena masih ada Mike yang juga andil di D’Bagindas,” tutur Mike.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6712 seconds (0.1#10.140)