MS Glow Dukung Musisi Indonesia Berkarya di Era New Normal

Kamis, 16 Juli 2020 - 05:46 WIB
loading...
MS Glow Dukung Musisi Indonesia Berkarya di Era New Normal
Setelah mendukung single baru Sara Fajira berjudul I Miss You, MS Glow kembali mendukung artis Indonesia llainnya untuk terus berkarya saat pandemi Covid-19. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Setelah mendukung single baru Sara Fajira berjudul I Miss You pada akhir pecan lalu, MS Glow Aesthetic Clinic Surabaya kembali mendukung artis lainnya di tengah pandemi Covid-19 untuk terus berkarya.

Kali ini perusahaan kosmetik dan klinik kecantikan itu menggandeng Kece Entertainment untuk memproduksi video klip single terbaru Vierratale berjudul Yang Ku Mau. Shandy Purnamasari sebagai pendiri MS Glow mengatakan apa yang dilakukannya itu demi kemajuan music Indonesia. Dia bersama suaminya, Gilang Widya Pramana selaku owner Juragan 99 Trans, di masa pandemi Covid 19, music Indonesia bisa tetap berjalan.

"Bagaimana caranya di tengah-tengah pandemi COVID-19 ini kita saling menguatkan dan saling support, supaya kita bisa bertahan sampai melewati pandemi COVID-19 ini," kata Shandy yang penerima MURI untuk kategori Kolaborasi Karya Seni dari Rumah Bersama Figur Nasional Terbanyak ini.

Menariknya, jika ada musisi yang memiliki karya dan masih bingung untuk menelurkan karyanya itu, pihaknya tak segan untuk membantu. (Baca juga: Lewat 1 Billion Views, EXO-SC Menyapu Tangga iTunes di Seluruh Dunia ).

"Kita sudah bilang ke teman-teman jika memang ada musisi lagi bagus, lagunya bagus tapi namanya juga masih belum terkenal. Mungkin bisa kontak kita, ngobrol dengan kita, bisa kita support,” jelas Gilang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)