Suka Tantangan Ekstrem

Rabu, 19 November 2014 - 12:31 WIB
Suka Tantangan Ekstrem
Suka Tantangan Ekstrem
A A A
Nadine Chandrawinata begitu gembira ketika hobi dan kecintaannya terhadap alam dan olahraga yang menantang adrenalin diaplikasikan dalam film terbarunya, Danau Hitam.

Meski bergenre horor, film arahan Jose Purnomo ini menyajikan adeganadegan petualangan di alam terbuka. Hampir semua adegan yang dimainkannya menantang. Selain melakukan adegan menyelam, seperti hobi yang biasa dilakukannya dalam berbagai kesempatan, pada film ini, Nadine harus melompat dari tebing dengan ketinggian sekitar 130 meter ke laut.

Adegan ini dilakukan tanpa peran pengganti, meski wanita cantik ini harus mengulangnya sebanyak tujuh kali. Bagian menantang lainnya, Nadine digantung di atas permukaan air dengan ketinggian mencapai 125 meter.Pada posisi digantung itu, dia harus bertahan selama lima menit. Untuk bertahan selama itu, Nadine mengaku takut. Dia pun sempat panik dan hampir jatuh.

“Ada salah satu adegan dan ceritanya aku ketakutan. Kemudian aku berlari sampai ke sebuah tebing dan terjun ke laut. Secara teknis, seharusnya aku merapatkan kedua kakiku, tetapi karena tuntutan skenario yang harus terlihat panik dan menggerakkan seluruh badan, ya jatuhnya tidak sempurna dan lumayan sakit saat terkena permukaan air,” kata kakak kandung Marcel dan Mischa Chandrawinata ini.

Sukses membintangi film horor tersebut. Bintang film Bidadari-Bidadari Surgaini juga mempersiapkan diri untuk menjalani pekerjaannya di dunia hiburan, tapi bukan tampil di depan layar. Nadine akan menjajal kemampuannya menjadi sutradara.

“Tahun depan aku bekerja di balik layar. Itu pun lokasinya cukup jauh, masih ekstrem. Rencananya, Januari mendatang. Aku dan teman-teman akan mengeksplor keindahan Indonesia,” ujar perempuan berdarah Jerman ini.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0856 seconds (0.1#10.140)