Pria Terseksi 2014

Jum'at, 21 November 2014 - 14:34 WIB
Pria Terseksi 2014
Pria Terseksi 2014
A A A
Chris Hemsworth baru saja dinobatkan sebagai pria terseksi 2014 oleh majalah People. Dia juga menjadi model sampul untuk edisi terbaru, tepat pada perayaan 35 tahun majalah kenamaan tersebut.

Chris mengaku tidak pernah berpikir akan menjadi laki-laki terseksi. Namun, dia menyebut teman seprofesinya, Matt Damon, sebagai orang yang mengajarinya untuk menjadi seksi. ”Saya belajar segala sesuatu untuk menjadi seksi dari Matt,” kata bintang Avengerspada Selasa lalu dalam acara talkshow Jimmy Kimmel Live!.

Walau berbicara hanya melalui Skypedalam acara itu, dia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pendahulunya yang pernah mendapatkan predikat serupa. ”Terima kasih Matt dan semua orang cerdas lain sebelumnya,” ujarnya. Pria yang hobi berselancar ini termasuk orang yang pintar menjaga kehidupan pribadinya.

Matt juga yang membuatnya menjadi pria yang disiplin dalam menjalani itu semua. ”Matt Damon pernah berkata kepada saya, jangan pulang dari klub pada jam empat pagi, maka kamu akan baik-baik saja,” ucapnya. Chris pun menjadi pria sejati dengan mencintai istrinya, Elsa Pataky, aktris Spanyol yang dinikahinya 4 tahun silam.

Chris Hemsworth punya banyak karya, termasuk untuk 2015. Dia mendapatkan peran utama dalam Ron Howard In the Heart of the Seadan satu film barunya berjudul Blackhat. Sebelum pindah ke Amerika Serikat dan mendapat peran pada tahun 2009 di film Star Trek Reboot, pria kelahiran Australia itu terkenal lewat program acara Down Under show Home and Away. ”Aku menghabiskan 3,5 tahun di acara itu, syuting 20 adegan sehari, lima episode per minggu sehingga Anda tenggelam atau berenang,” katanya kepada Herald Sun.

Ananda nararya
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7179 seconds (0.1#10.140)
pixels