IRIJ dan Mitsubishi Electric Luncurkan Laman Komunitas

Jum'at, 21 November 2014 - 15:11 WIB
IRIJ dan Mitsubishi Electric Luncurkan Laman Komunitas
IRIJ dan Mitsubishi Electric Luncurkan Laman Komunitas
A A A
Indonesia Research Institute Japan (IRIJ) dan Mitsubishi Electric Indonesia meluncurkan laman Facebook Be Smarter! Community. Informasi laman ini tentang budaya, ekonomi, hiburan, dan gaya hidup Jepang.

Acara yang dihadiri pejabat Kementerian Pariwisata Iqbal Alamsjah, Presiden Direktur Mitsubishi Indonesia Takeshi Terada, dan Presiden Direktur Indonesia Research Institute Japan, Albertus Prasetyo ini menghadirkan para usahawan yang bergerak di industri kreatif sebagai fasilitator.

Mereka adalah Afit Dwi Putranto, pemilik jaringan steakhouse Holycow di Indonesia, Ika Puspitarini, desainer yang sukses dengan brand Mahija. Selain itu ada Vera Huis yang sukses sebagai desainer interior dan Profesor Wahyuddin Latunreng, Rektor Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia (STIAMI) yang juga pakar bisnis dan manajemen.

Menurut Presiden Direktur Indonesia Research Institute Japan Albertus Prasetyo, laman fanpage ini diluncurkan untuk memberikan wadah bertukar pandangan yang aktif tentang topik yang berkaitan dengan Jepang. “Kami berharap informasi yang ditampilkan dalam laman fanpage Be Smarter! Community bisa memberikan warna pada kehidupan sehari-hari, sekaligus membuka wawasan tentang budaya, ekonomi dan gaya hidup Jepang,” katanya.

Sementara, Takeshi Terada menyebutkan tujuan keikutsertaannya dalam proyek ini untuk bisa berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia yang lebih “Smart”, dan menjadi jembatan antara Indonesia dan Jepang.

“Kami dari Mitsubishi Electric berusaha giat untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan disediakan ke seluruh dunia, dengan tujuan berkontribusi terhadap penyediaan sarana dan pendukung masyarakat, bisnis, dan kehidupan sehari-hari yang berkualitas baik,” tuturnya

Anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8468 seconds (0.1#10.140)