Timberland RilisKoleksi Terbaru

Jum'at, 21 November 2014 - 15:18 WIB
Timberland RilisKoleksi Terbaru
Timberland RilisKoleksi Terbaru
A A A
Footwear and outerwear specialists Timberland kembali memperkenalkan koleksi terbaru untuk musim fall/winter 2014.

Label ini memperkenalkan konsep “Be Ready for Anything” yang memunculkan banyak kejutan yang tak terduga, terutama dari desainnya yang kokoh dan performanya yang tangguh dalam kondisi cuaca apa pun sehingga dapat membuat Anda tampil prima. Timberland menampilkan 30 koleksi baru untuk pria yang berfokus pada koleksi pakaian dan sepatu yang bisa menemani aktivitas Anda dalam kondisi apa pun.

Sepatu merek ini dibuat dengan sangat teliti dan autentik sehingga membuat aktivitas luar ruangan Anda menjadi lebih menyenangkan dan nyaman bersama Timberland. Model anyar ini menghadirkan koleksi untuk pria dengan detail yang diperhalus dengan kesan yang premium dengan tetap mengedepankan elemen jiwa petualang sebagai ciri khas Timberland.

Untuk koleksi sepatu pria, Timberland senantiasa hadir dengan pilihan sepatu dan boots yang mengedepankan desain yang modern dan sesuai dengan kondisi apa pun, terutama untuk aktivitas luar ruangan. Model sepatunya semakin semarak dengan lini utama, antara lain sepatu sneakers berbahan suede, sepatu oxford dengan detail yang diperhalus, dan sepatu boots yang tahan air.

Earthkeepers Stormbuck Duck 6” Boot hadir dengan kombinasi terbaik dari segi warna, terutama untuk bagian atas sepatunya. Dengan demikian, Earthkeeper Stormbuck Duck 6” Boot semakin melengkapi gaya hidup pria masa kini akan kualitas sebuah sepatu mulai dari fitur desain yang premium hingga tahan terhadap air.

Karena itu, ke depannya dapat menjadi tren mode untuk boots autentik dari Timberland yang menonjolkan kesan modis. Untuk pria yang aktif, Timberland menghadirkan Waterproof Mount Clay Field Jacket, yaitu koleksi pakaian dari Timberland yang sangat modern. Untuk koleksi lain dengan teknologi yang mutakhir, yaitu Hyvent dengan teknologi dua layer untuk menjaga kondisi pakaian tetap kering dan tahan terhadap air di situasi yang tidak menentu.

The Mount Clay Field Jacket sangat cocok dikombinasikan dengan chinos aneka warna untuk cuaca yang tidak terlalu panas. Label asal Amerika Serikat ini merupakan salah satu merek sepatu internasional yang pertama kali meluncurkan sepatu waterproof yang berkualitas pada tahun 1973 silam.

Dan setelah itu, Timberland mulai mengembangkan desain dan model sepatunya dengan meluncurkan koleksi sepatu yang dibuat tanpa menggunakan mesin (handmade ). Selain itu, penggunaan teknik tradisional dan menghasilkan konstruksi sepatu yang kuat dan klasik, namun tetap gaya dan keren.

Brand ini memang selalu mendesain model sepatu dengan gaya yang unik dan berbeda dibandingkan merek lain yang berada di level menengah. Saat ini gerai Timberland telah hadir di Jakarta, yaitu di Senayan City, Lotte Shopping Avenue, Plaza Indonesia, sParis Van Java Bandung, Trans Studio Bandung, Beachwalk Bali, dan Centre Point Medan.

Rendra hangar
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5810 seconds (0.1#10.140)