Semarak Silet Awards 2014

Selasa, 25 November 2014 - 10:07 WIB
Semarak Silet Awards 2014
Semarak Silet Awards 2014
A A A
Ajang penghargaan Silet Awards 2014yang ditayangkan secara live RCTI dari Studio 9, Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (23/11), berlangsung semarak.

Suasana penuh kehangatan ini dipandu Syahrini, Raffi Ahmad, Lolita Agustine, Zeda Salim, Dona Arsinta, dan Robby Purba. Para artis yang hadir tampil dengan busana-busana terbaik. Salah satunya Syahrini. Dia menggunakan gaun panjang transparan. Penampilannya ini menjadi sorotan, terlebih ketika dia datang menunggangi kereta kuda.

Artis ternama lainnya pun tak kalah hebat, seperti Nagita Slavina yang terlihat lebih feminin, Dewi Sandra, Nikita Willy, dan Jessica Iskandar. Demikian pula dengan Baim Wong, Ringgo Agus Rahman, dan Al Ghazali. Al menjadi undangan yang juga mendapat perhatian. Kehadirannya di industri hiburan tahun ini membuat namanya melambung.

Di Silet Awards, masa depan Al sempat diramal. Acara Silet Awardsjuga menghadirkan sajian musik. Musisi yang tampil, di antaranya Ayu Ting-Ting, Citra Scholastika, Angel Pieters, Repvblik, Cakra Khan, dan Husein. Kolaborasi menarik dan medleylagu dari mereka mewarnai kehangatan rangkaian acara Silet Awards 2014.

Iman Firmansyah
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7608 seconds (0.1#10.140)