Jakarta Music Festival & Jakarta Blues Festival Ramaikan Akhir Pekan

Rabu, 26 November 2014 - 11:31 WIB
Jakarta Music Festival & Jakarta Blues Festival Ramaikan Akhir Pekan
Jakarta Music Festival & Jakarta Blues Festival Ramaikan Akhir Pekan
A A A
JAKARTA - Sebulan menjelang pergantian tahun 2014, Jakarta ramai dengan event musik. Akhir pekan terakhir bulan November dua acara musik sekaligus digelar di Senayan, Jakarta Selatan. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta akan menggelar festival musik di akhir bulan November, “Jakarta Music Festival”.

Seperti dikutip dari acara-jakarta.com, event yang diselenggarakan pada 29-30 November 2014 Lapangan D Senayan, Jakarta ini bertajuk Lintas Generasi dan Lintas Generasi ini akan menghadirkan 80 musisi, band dan penyanyi lintas generasi dari berbagai genre, seperti pop, rock, jazz, rap, Melayu, country, ska, dangdut hingga musik tradisional.

Konser musik gratis nan berkualitas ini rencananya akan dilaksanakan selama 36 jam non-stop. Tercatat musisi yang akan memeriahkan acara Jakarta Musik Festival antara lain, D’Massiv, Geisha, JKT 48, Zaskia Gotik, Wali, Siti Liza, Nafa Urbach, Reza Artamevia, Dedy Dores, Nia Daniati dan sebagainya akan tampil di atas panggung layaknya bernostalgia. Selain itu, acara ini juga akan disiarkan oleh tiga televisi secara langsung, yaitu Indosiar, Rajawali TV dan TVRI.

Pada hari yang sama, para penggemar musik Blues juga akan dimanjakan oleh acara musik akbar bertaraf internasional yang digelar di Hall Basket dan Hall A, B, C Senayan, pada 29 November.

"Jakarta Blues Festival" akan menunjukkan kebolehan musisi-musisi Indonesia, seperti Slank, Gugun Blues Shelter, Sandhy Sondoro, Ina Blues All Star, Jopie Item, Lala Karmela, dan Margie Serges Motown. Event yang sudah digelar sebanyak 7 kali ini merupakan salah satu program Dinas Pariwisata Propinsi DKI, “Enjoy Jakarta”.

Festival musik yang mengangkat tema “Nothing’ But The Blues” ini akan menghadirkan pula musisi dari luar negeri, seperti Malina Moye, Maragold, Greg Howe dari Amerika Serikat, Kara Greiger dari Australia, Soulmate dari India serta Shun Kikuta dari Jepang.

Untuk menyaksikan aksi musisi Blues dari dalam dan luar negeri ini para pengunjung dikenakan biaya tiket seharga Rp100.000, informasi lebih lanjut, bisa cek di www.inablues.com.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5534 seconds (0.1#10.140)