B.A.P Ajukan Gugatan ke TS Entertainment

Jum'at, 28 November 2014 - 08:53 WIB
B.A.P Ajukan Gugatan ke TS Entertainment
B.A.P Ajukan Gugatan ke TS Entertainment
A A A
SEOUL - Boy band B.A.P melayangkan gugatan terkait permasalahan kontrak kerja kepada pihak manajemen TS Entertainment.

Dikutip dari allkpop, B.A.P mendaftarkan pengajuan gugatannya di Pengadilan Seoul pada 26 November lalu, karena keenam angggota menilai ada ketidakjelasan mengenai kontrak kerja dan hanya bersifat sepihak.

B.A.P menganggap bahwa kontrak yang dirancang itu untuk hanya menguntungkan pihak manajemen dan merugikan anggota boy band. Selain itu dalam perpanjangan masa kontrak, para personel hanya menerima 18.000.000 Won (atau setara 16.000 USD) per anggota selama 3 tahun mereka aktif.

Meskipun dalam kondisi ketidakadilan, B.A.P berhasil merilis 11 albumm serta melakukan promo tour tanpa henti di seluruh dunia, sampai-sampai kondisi kesehatan mereka terganggu.

Menanggapi laporan ini, T.S. Entertainment segera klarifikasi masalah ini dan akan merilis pernyataan resmi. Berikut tanggapan TS Entertainment mengenai gugatan yang mereka terima terkait kontrak B.A.P.

"Halo, ini TS Entertainment.

Kami akan mengatakan pernyataan resmi mengenai pengajuan gugatan yang B.A.P lakukan seperti yang diberitakan sore ini.

Saat ini, TS Entertainment telah mencoba yang terbaik untuk mendukung berbagai aktifitas yang dilakukan B.A.P dan bertemu mereka untuk dapat memenuhi tujuan bersma. Seperti yang kami ungkapkan pada 28 Oktober lalu, semua aktivitas mereja telah dibatalkan untuk memberikan mereka waktu istirahat sebagai bentuk proteksi kepada artis kami sebagai prioritas utama dan kepercayaan.

Mengenai pembicaraan tentang aktivitas mereka kedepan, kami telah mempelajari gugatan tersebut dari beberapa artikel.

TS Entertainment sedang dalam proses untuk mengetahui lebih lanjut apa yang sedang terjadi sebenarnya. Namun, kami mau menyelesaikanya kalau tidak ada masalah tentang kontrak ataupun kondisi kontrak yang tidak adil dalam kontrak kami, dan kami tidak akan memberikan mereka ketidakadilan, dalam satu pihak. Kami akan terus melakukan konfirmasi mengenai gugatan dan memberikan pernyataan dan sikap resmi.

Sekali lagi kami menyampaikan permohonan maaf dari dalam hati untuk semua yang menyayangi TS Entertainment dan artis-artis kami.

Terimakasih."
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6256 seconds (0.1#10.140)