T-ARA Rilis Video Latihan Tari Lagu Little Apple

Senin, 01 Desember 2014 - 10:01 WIB
T-ARA Rilis Video Latihan Tari Lagu Little Apple
T-ARA Rilis Video Latihan Tari Lagu Little Apple
A A A
SEOUL - Setelah sukses berkolaborasi dengan Chopstick Brother lewat video musik "Little Apple" yang ditonton lebih 8 juta orang dalam situs video Cina, girl group T-ara membuat video latihan tari dari lagu tersebut yang diunggah dalam saluran YouTube.

Dikutip Koreaboo.com, dalam video tersebut terlihat personel T-ara antara lain Eunjung, Hyomin, Qri dan Jiyeon didampingi oleh enam penari tambahan menari dengan lincah yang diiringi lagu "Little Apple". Tampak divideo itu, personel T-ara dan penari semua berpakaian santai, tampak sangat nyaman dan melakukan gerakan yang terlatih dengan baik.

Beberapa fans hanya melihat sedikit perbedaan latihan tari untuk lagu "Little Apple" dengan versi video klipnya, karena pada bagian yang awalnya menampilkan Chopstick Brother.

"Little Apple", yang merupakan kolaborasi tunggal dengan Chopstick Brothers dirilis pada tanggal 24 November pada siang hari KST, dan sejauh ini telah mencapai lebih dari 1 juta views di situs YouTube. Lagu ini dinyanyikan sebagian besar di Korea, tapi tetap lirik Cina aslinya tetap dinyanyikan.

Sementara itu, T-ara baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser solo pertamanya, berjudul the Merry Christmas T-ARA Family Concert, pada tanggal 25 Desember karena bertepatan perayaan liburan Natal.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7927 seconds (0.1#10.140)