Nikmati Suasana Tenang di Pondok Kayu, Danau Montana

Selasa, 02 Desember 2014 - 07:35 WIB
Nikmati Suasana Tenang di Pondok Kayu, Danau Montana
Nikmati Suasana Tenang di Pondok Kayu, Danau Montana
A A A
AMERIKA SERIKAT - Anda bisa menikmati keindahan Gunung Lone. Danau Montana dengan kabin kayu yang dilengkapi dengan tangga tanduk rusa tanduk, meja bilyar kayu dan pemandangan.

Ini seperti sebuah adegan dari film. Sebuah pondok (bungalo) kayu klasik yang sudah dinobatkan terbaik di dunia, karena seperti yang terlihat langsung dalam film keluarga nostalgia.

Dikutip dari Dailymail, pondok kayu tradisional tampak semua kotaknya dengan karakteristik kuno dan lingkungan yang ideal, berselimut kabut magis.

Suasana alam di Guest Cabin terlihat sebuah bannister tangga yang dibuat dari tanduk rusa, mebel dibuat dari kayu lokal yang bersumber, dan balok yang terbuat dari seluruh kayu log.

Dan yang tampak kontras mencolok pada interior tradisional itu adalah meja bilyar yang ditempatkan pada ruang tamu sehingga membawa sentuhan dunia modern.

Permata tersembunyi di Yellowstone Park di Big Sky, Montana, Amerika Serikat, adalah hunian lampau lima kamar tidur, yang memberikan kesempatan untuk bersantai di antara lingkungan yang indah, jauh berada di pegunungan Madison Pegunungan.

Untuk menikmati, pondok kayu premium di atas air harus mengeluarkan kocek sebesar 270 dolar AS semalam, dan Anda menemukan tempat yang sempurna serta mendapatkan ketenangan.

Pondok kayu ini sepenuhnya terisolasi, yang memiliki luas ruangan 1.800 meter persegi, memiliki tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dapur terbuka dan ruang makan serta mantel dan perahu ruang untuk datang dari luar yang menyenangkan.

Didalamnya, terdapat dinding yang strukturnya tampak seperti dibangun 100 tahun yang lalu, dengan selesai direklamasi dari papan kayu merpati ekor dan batu ditumpuk, merupakan hasil karya seniman dan pengrajin berbakat.

Empat kolam masing-masing dihubungkan dengan aliran buatan manusia, mengakomodasi pertukaran panas yang melayani pemanasan pondok kayu, sementara di Gunung Lone pengunjung bisa mendapatkan pemandangan yang ekstrem dan cuaca yang sejuk.

Tempat ini begitu istimewa, 'arsitek Daniel Turvey dalam website menuliskan "dalam gambaran besar, produk akhir adalah refleksi dari visi yang luar biasa pemilik dan direktif."

Desain yang rendah energi telah menghasilkan tampilan yang unik, berkelanjutan dan membentukan hunian tempat tinggal LEED Platinum yang mendapatkan pengakuan dari berbagai negara.

Untuk desain ruang tamu telah memenangkan berbagai penghargaan, untuk kategori hunian di pegunungan 'Most Responsible Project of the Year' penghargaan di 12 negara bagian AS, Menghormati Warisan Budaya, Pemanfaatan Arsitektur Bersejarah, Keindahan Alam dan penggabungan prinsip Sustainable Design.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5662 seconds (0.1#10.140)