Mengenang Satu Tahun Paul Walker

Selasa, 02 Desember 2014 - 09:25 WIB
Mengenang Satu Tahun Paul Walker
Mengenang Satu Tahun Paul Walker
A A A
Satu tahun sudah, tepatnya pada 30 November 2013, kematian tragis aktor Paul Walker terjadi. Seluruh kerabat, keluarga, dan penggemar masih mengenang sosok bintang Fast & Furious ini.

Terlebih sang ayah, Paul Walker III, yang mengatakan masih merasakan kehadiran anaknya. Sang ayah mengatakan kepada E! News, dia melihat wajah anaknya itu setiap hari, ratusan kali. Dia bahkan mengaku mengajak bicara almarhum Paul. “Saya merasakan kehadirannya setiap hari,” ujarnya.

“Aku rindu berbicara panjang lebar dengannya. Dia memiliki hati yang baik,” imbuh Paul Walker III. Pada wawancara eksklusif yang dilakukan di teras rumah masa kecil Paul di Southern California, ayah Paul mengenang kembali kebersamaannya dengan aktor yang meninggal pada usia 40 tahun itu. “Selalu ada banyak tawa di rumah ini, banyak lelucon,” ungkapnya sambil menerawang.

Paul Walker III pun mengenang, semasa masih bocah, sebelum Thanksgiving, dia membawa Paul dan adiknya yang juga aktor, Cody dan Kaleb, untuk olahraga panah di berbagai tempat panahan di dekat rumah mereka. Dia ingat bagaimana Paul duduk di bangku dengannya di teras dan berbicara dengan tetangga yang sedang berjalan melewati rumah mereka.

Ketika dia terkenal dan orang-orang mulai mengenali dirinya, aktor tampan itu akan bersedia berpose untuk difoto dan berbicara dengan mereka tentang kehidupan keluarganya. Dia malah jarang membahas karier atau film yang diperankannya. ”Dia tidak suka menjadi pusat perhatian. Kata Paul, aku benar-benar tidak suka bisnis ini, tapi aku bisa melakukan banyak hal baik dengan uang yang aku miliki,” ceritanya Memang, dengan kekayaannya, Paul menjadi salah satu aktor yang gemar melakukan kegiatan sosial.

Dia merupakan salah satu aktivis yang mendirikan Reach Out Worldwide (ROWW), sebuah yayasan nirlaba yang bertujuan membantu relawan sekaligus memobilisasi bantuan ketika bencana alam datang. “Paul hanya memancarkan cinta sejati. Dia memiliki hati yang benar-benar baik. Saya pikir, bagaimana aku pantas memiliki anak yang baik seperti dia?” puji bapak 3 anak itu.

Paul Walker III mengatakan, dia ingin seorang diri saat hari-hari setahun peringatan kematian anaknya karena dia tidak ingin berada di sekitar orang-orang yang bersedih. Namun ternyata, banyak kerabat yang menghubunginya untuk sekadar menghiburnya. Diamengakuhanya pergi kepemakaman dengan beberapa anggota keluarga.

Diajuga membawa koin untuk mengingat kebiasaan Paul memainkan permainan koin selama menunggu panggilan casting. Paulyang memiliki dua adik laki-laki, salah satunya Cody, 26, yang merupakan saudara termuda dan menganggap Paul seperti ayah kedua baginya. Cody pula yang membantu meneruskan yayasan ROWW.

Sementara ROWW bersiap untuk mewujudkan impianPauluntukmembantu sesama, penggemar dan keluarga Walker akan dapat melihat Paul“kembali” dilayarlebar untuk terakhir kalinya di Furious 7. Film ini rencananya akan diputar perdana pada 3 April 2015.

Ananda nararya
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8118 seconds (0.1#10.140)