J.Tune Camp : MBLAQ Akan Tampil Lagi Februari 2015

Selasa, 02 Desember 2014 - 14:18 WIB
J.Tune Camp : MBLAQ Akan Tampil Lagi Februari 2015
J.Tune Camp : MBLAQ Akan Tampil Lagi Februari 2015
A A A
SEOUL - J.Tune Camp telah merilis pernyataan mengenai kelanjutan karir MBLAQ, diperkirakan akan kembali akan kembali aktif pada bulan Februari 2015.

Dilansir Koreaboo.com, pada 29 November, MBLAQ menggelar konser akhir Curtain Call dan mereka mengatakan konser itu tidak akan menjadi yang terakhir bagi mereka. Pernyataan tersebut didukung dengan ucapan Mir yang meminta para penggemarnya untuk bertemu lagi ada Febuari. Penggemar menyimpulkan kalau MBLAQ akan tetap bersama walaupun kontrak telah habis.

Menanggapi pernyataan disampaikan di konser, J. Tune Camp menjelaskan bahwa MBLAQ masih dalam proses pembahasan perpanjangan kontrak dengan anggota. Namun, karena konser hanya selama akhir pekan, mereka belum pernah bertemu untuk negosiasi spesifik mengenai kontrak mereka.

Pada bulan Oktober lalu, isu tentang Thunder dan Lee Joon MBLAQ meninggalkan boy group itu karena kontrak dengan J. Tune Camp berakhir sempat meluas, sehingga para penggemar mengkhawatirkan kehilangan group tersebut.

Namun, setelah konser MBLAQ Curtain Call, J.Tune Camp mengabarkan tengah dalam proses diskusi untuk memperbarui kontrak para anggota MBLAQ.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3039 seconds (0.1#10.140)