Tiffany Girls Generation Akan Duet dengan John Legend ?

Rabu, 03 Desember 2014 - 07:09 WIB
Tiffany Girls Generation Akan Duet dengan John Legend ?
Tiffany Girls Generation Akan Duet dengan John Legend ?
A A A
SEOUL - Tiffany personel "Girls Generation" dikabarkan akan berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu Amerika John Legend dalam acara MNet Asian Music Awards (MAMA) 2014. Sebelumnya, keduanya telah dikonfirmasi akan menghadiri acara pemberian penghargaan itu.

Dikutip dari Soompi.com, perwakilan dari Mnet mengatakan kepada The Fact 2 Desember kemarin, bahwa John Legend menyatakan keinginannya untuk berduet dengan Tiffany.

"John Legend menyatakan niatnya dalam melakukan kolaborasi dengan Tiffany, dan pihak SM Entertainment menyambut baik. Mereka saat ini sedang membicarakan tentang rincian dari konsep kerjasamanya, lagu-lagunya apa dan lain-lainnya," katanya.

Berbeda dengan pengakuan pihak Mnet, beberapa pernyataan dari pihak lain mengatakan bahwa SM Entertainment belum positif menerima tawaran untuk kolaborasi personel girl group di bawah asuhannya tersebut.

Jika hal ini benar terjadi, maka akan ada kolaborasi internasional lagi di MAMA 2014, setelah tahun 2013, penonton melihat kolaborasi bersama antara Hyorin "SISTAR" dan Stevie Wonder.

Dalam ajang MAMA 2014, sejumlah artis akan yang tampil di Hong Kong pada tanggal 3 Desember, adalah G-Dragon dan Taeyang, IU, SISTAR, INFINITE, dan banyak lagi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5570 seconds (0.1#10.140)