Penyanyi Korea Joanne Meninggal dalam Kecelakaan

Rabu, 03 Desember 2014 - 11:54 WIB
Penyanyi Korea Joanne...
Penyanyi Korea Joanne Meninggal dalam Kecelakaan
A A A
SEOUL - Penyanyi wanita asal Korea Joanne atau Lee Yeon Ji dikabarkan telah meninggal dunia dalam usia 26 tahun. Joanne meninggal dalam kecelakaan mobil.

Dikutip dari allkpop.com, menurut perwakilan keluarga kepada media, Joanne mengalami sebuah kecelakaan mobil di Amerika sehari sebelum peringatan hari Thanksgiving pada tanggal 26 November. Penyanyi "Good Day Sunshine" ini mengalami koma selama dua hari, sebelum akhirnya meninggal dunia.

Joanne membuat debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2001 dengan "Good Day Sunshine" di usia 13 dengan beberapa memanggilnya 'BoA kedua'. Dia juga muncul di 2002 SBS sitkom 'Orange', namun karirnya terhenti, karena perselisihan dengan manajemennya.

Diapun kembali ke Amerika, karena permasalahan pribadi dalam waktu yang lama tidak mendengar suaranya. Tiba-tiba Joanne hadir kembali memberikan kejutan, ketika ia muncul sebagai kontestan di Mnet 'Superstar K4' pada 10 tahun kemudian. Joanne merupakan adik dari penyanyi dari anggota grup yang sudah bubar TAKE, Lee Seung Hyun, yang menikah dengan aktris Cina Qi Wei.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)