Goda Penggemar, Donghae Update Foto Di Instagram

Rabu, 03 Desember 2014 - 14:02 WIB
Goda Penggemar, Donghae Update Foto Di Instagram
Goda Penggemar, Donghae Update Foto Di Instagram
A A A
SEOUL - Donghae "Super Junior" berbagi foto kasual dirinya, melalui akun instagram pribadinya pada 2 Desember kemarin. Dia memberikan update terbaru kepada penggemar duo Donghae & Eunhyuk.

Dikutip dari Koreaboo.com, update foto terbaru Donghae ini mengikuti jejak teman duetnya Eunhyuk, yang belum lama ini mengunggah foto konyolnya di ruang studio rekaman, dia mengenakan mantel musim dingin yang hangat.

Wajah segar Donghae dalam selca tanpa menampilkan Eunkyuk, diberi tulisan “D&E recording day :)" para penggemar pun bersemangat menyambut rencana rilis duo ini berikutnya. Dalam foto berwarna abu-abu ini, mengangkat dua jari sebagai tanda perdamaian. Dia mengenakan t-shirt yang nyaman dan tangannya menutupi sebagian besar wajahnya. Para penggemar pun banyak memuji gaya rambutnya yang rapi.

Meskipun rencana rilis comeback belum ditetapkan tanggalnya dan judulnya belum dirilis, namun dua foto ini lebih dari cukup membuat penggemar bersemangat. Lalu kejutan apalagi yang akan dilakukan oleh Donghae & Eunhyuk?

Seperti diketahui, Donghae & Eunhyuk terlibat dalam proyek debut lagu "Oppa Oppa" yang dirilis pada 2011 dan sejak saat itu duo ini menjadi pasangan duet yang populer di Korea dan Jepang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6173 seconds (0.1#10.140)