Adele Kerjakan Album Pop

Rabu, 03 Desember 2014 - 18:39 WIB
Adele Kerjakan Album Pop
Adele Kerjakan Album Pop
A A A
LONDON - Adele diyakini sedang mengerjakan sebuah album berorientasi pop setelah meminta bantuan super-produser Greg Kurstin untuk mengerjakan rekaman ketiganya.

Permintaan bantuan yang dilontarkan penyanyi berusia 26 tahun itu mengindikasikan bahwa album baru itu akan lebih upbeat dibanding rekaman sebelumnya.

“Greg itu jenius dan merupakan salah satu kekuatan dibalik banyak pop hits. Tapi ini kejutan besar dia bekerja dengan Adele karena ini mengindikasikan Adele mempertimbangkan melakukan arahan yang lebih berfokus pop pada album barunya,” ungkap seorang sumber yang dikutip Contactmusic.

Produser itu memiliki catatan bagus ketika bersinggungan dengan membuat hits. These Days milik Take That dan Stronger-nya Kelly Clarkson adalah sebagian dari prestasinya.

Kabar ini muncul setelah pelantun Rolling in the Deep itu dikonfirmasi bekerja dengan frontman Blur Damon Albarn untuk album baru itu. Ibu satu putra itu juga dikabarkan gugup dengan tingginya harapan orang terhadap album barunya akibat meledaknya album 21 yang terjual lebih dari 30 juta hingga saat ini.

“Dia juga serius mengkhawatirkan kualitas album barunya itu, jadi ini adalah indikasi bahwa dia menginginkan pembuat hit terbukti terlibat di dalamnya. Dia tahu seluruh dunia menanti album barunya dan ingin agar album itu sempurna,” papar sumber itu kepada koran The Sun.

Greg—yang juga dikenal memproduseri album Lily Allen—bukanlah satu-satunya jenius music yang diajak bekerja dengan bintang itu. Adele juga menggandeng Ryan Tedder, Diane Warren, Paul Epworth dan James Ford untuk mengerjakan album yang diyakini bakal diberi judul 25 itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3411 seconds (0.1#10.140)