Konser di Las Vegas Ditunda, Adele Tak Kuasa Tahan Air Mata

Jum'at, 21 Januari 2022 - 13:11 WIB
loading...
Konser di Las Vegas Ditunda, Adele Tak Kuasa Tahan Air Mata
Konser bertajuk Weekends with Adele itu terpaksa ditunda lantaran hampir setengah kro produksi terpapar Covid-19. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi kenamaan Adele telah menjanjikan sebuah konser megah di Las Vegas, Amerika Serikat, setelah merilis album terbarunya pada akhir tahun lalu.

Namun, konser bertajuk Weekends with Adele itu terpaksa ditunda lantaran pandemi Covid-19. Penyanyi 33 tahun itu pun tampak menangis ketika mengumumkan konser tersebut ditunda.

"Maaf, tapi pertunjukan ini belum siap. Kami sudah berusaha sekeras mungkin untuk mengerjakan semuanya tepat waktu, tapi kami benar-benar terhantam Covid-19," ucapnya penuh lirih di akun Instagramnya.

Baca juga: Disomasi Doddy Sudrajat 2 Kali, Ayu Wisya Ogah Minta Maaf

Menurut Adele, konsernya masih belum siap karena separuh dari tim produksi yang dia gandeng positif Covid-19. "Mustahil menyelesaikan pertunjukan tanpa mereka," kata dia pilu.

Membatalkan konser sehari sebelum hari H membuat Adele tak berhenti mengucapkan kata maaf. Dia pun berjanji akan memberikan gnti yang setimpal ketika sudah bisa manggung di sana.

Untuk diketahui, Weekends with Adele merupakan konser yang seharusnya digelar mulai akhir pekan ini di Las Vegas sebagai bagian dari rangkaian tur album terbarunya.

Sementara itu, sebagai bentuk solidaritas, pihak Caesars Palace yang menjadi lokasi pagelaran Weekends with Adele pun memberikan dukungannya.

"Kami mengerti betapa kecewanya para penggemar dengan batalnya Weekends with Adele," tulis pernyataan Caesars Palace.

Baca juga: Putri Nia Ramadhani Nangis Histeris Dengar Ibu dan Ayahnya Divonis 1 Tahun Penjara

"Adele adalah musisi yang sangat berdedikasi. Menciptakan pertunjukan semegah ini tentunya rumit tanpa bantuan tim yang memadai," lanjut pernyataan tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)