Gaya Rambut Selebriti Paling Inspiratif

Jum'at, 05 Desember 2014 - 08:09 WIB
Gaya Rambut Selebriti Paling Inspiratif
Gaya Rambut Selebriti Paling Inspiratif
A A A
Rambut menjadi mahkota wanita yang membuat mereka terlihat cantik. Banyak orang ingin tampil sempurna dengan model rambutnya. Tahun ini, penyanyi Cheryl Fernandez-Versini dipilih sebagai selebriti dengan gaya rambut paling inspiratif menurut situs Hairtrade.com.

Model rambut Cheryl sering diikuti kaum perempuan selama 2014. Banyak di antara mereka yang datang ke salon memotong rambut dan mengganti model rambut mereka seperti penyanyi berusia 31 tahun itu. Selama ini, wanita yang baru menikah dengan Jean-Bernard Fernandez-Versini pada Juli lalu ini memang suka mengubah-ubah gaya rambutnya, terlebih ketika dia menjadi juri di X Factor 2014 bersama Simon Cowell, Mel B, dan Louis Walsh.

Penonton di ajang pencarian bakat menyanyi ini tidak hanya fokus pada para peserta yang tampil di atas panggung, juga memerhatikan para juri, termasuk Cheryl. Dia selalu tampil maksimal dalam urusan tatanan rambut. Bahkan, Cheryl telah memiliki penggemar yang menginginkan gaya menawan dan model lama dari selebritis Hollywood dengan rambut bergelombang mengembang.

Penampilan Cheryl ini dinilai menjadi yang terbaik sehingga tidak heran jika dia telah terpilih sebagai selebriti dengan rambut paling diminati tahun ini dengan perolehan suara 24%. ”Bagi saya, Cheryl tidak pernah salah untuk gaya rambutnya. Itu selalu terlihat sempurna ketika dia muncul di X Factor,” kata salah satu responden jajak pendapat tersebut.

Bukan saja gaya rambutnya, warna rambutnya juga menjadi favorit, yakni cokelat lembut dan pirang yang sempurna untuk warna kulit wanita Inggris. Warna halus lembut ini merupakan cara paling keren untuk membantu membuat Cheryl terlihat lebih segar. Sesekali rambut anggota grup band asal Inggris Girls Aloud ini bergaya modern dan retro dengan kuncir ekor kuda yang memperlihatkan rambutnya yang licin.

Saat mahkota indahnya sedang bergaya seperti itu, riasan wajahnya begitu menunjang dengan balutan eye shadowungu yang menyapu lekukan di pipi. Rambutnya yang panjang pun tidak menutupi daerah wajah di seputar pipi. Itu pula yang membuat dia terlihat lebih cantik. Pada salah satu episode X Factor, Cheryl membuat rambutnya berbeda dengan cara disanggul rendah dan dikombinasikan dengan anting sehingga penampilannya terlihat lebih elegan.

Pada acara lain, ikat rambut ekor kuda yang ditampilkan dimodifikasi dengan beberapa rambut yang sengaja diurai di antara ikatan itu. Tampilan dilakukan untuk suasana santai, tapi tetap terlihat formal. Selain Cheryl, selebriti yang model rambutnya banyak diikuti adalah Kate Middleton. Gaya rambut elegan dan stylish-nya itu diikuti 21% kaum perempuan. “The Duchess of Cambridge adalah gaya ikon abadi,” kata responden lainnya.

Bintang Harry PotterEmma Watson termasuk memiliki model rambut yang disukai. Dia berada di posisi tiga atau 16% selebriti dengan rambut paling diminta. Dunia telah mengenalnya cukup lama sebagai Hermione dengan rambut panjang keriting. Pada 2010, dia memutuskan untuk mengubah citra dengan memotong habis rambut panjangnya dengan model cepak.

Saat itu dia berkomentar, “Ini terasa benar. Aku sudah 20 tahun, bukan gadis kecil lagi. Aku sudah berada di Harry Potter selama sepuluh tahun. Jadi, aku perlu untuk menandai akhir dari itu semua dalam beberapa cara. Aku butuh perubahan drastis dan inilah tanda dari semua keinginanku.” Kini Emma Watson tampil dengan gaya rambut yang makin dewasa dengan rambut panjang yang indah.

Rambut pirangnya terlihat lurus dan mengkilap. Sesekali mahkota kebanggaannya itu disanggul sehingga terlihat jelas wajahnya yang semakin anggun. Terkadang Emma memilih gaya romantis dengan menarik semua rambutnya ke belakang dan membuat beberapa kepang yang membentuk lingkaran di belakang bagian kepalanya.

Rambut gaya inilah yang diyakini paling menginspirasi banyak orang. Selebriti lain yang menampilkan dalam daftar ialah kontestan reality show Strictly Come Dancing Pixie Lott, presenter radio Fearne Cotton, supermodelCara Delevingne, dan aktris Keira Knightley.

Ananda nararya
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8106 seconds (0.1#10.140)