Gugat TS Entertainment, B.A.P Punya Back up?

Jum'at, 05 Desember 2014 - 14:50 WIB
Gugat TS Entertainment, B.A.P Punya Back up?
Gugat TS Entertainment, B.A.P Punya Back up?
A A A
SEOUL - Enam anggota BAP telah mengajukan gugatan terhadap agensinya TS Entertainment untuk membatalkan kontrak mereka, TS Entertainment merilis sebuah pernyataan resmi.

Dikutip dari enewsworld.com, pada 5 Desember, TS Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi untuk menjelaskan kecurigaan tentang kondisi terkait tidak adil distribusi keuntungan dalam kontrak.

"Pada bulan Oktober, para anggota B.A.P menyatakan melalui manajer mereka bahwa mereka ingin istirahat. Menghormati pendapat itu, kami membatalkan semua jadwal termasuk tur Amerika Selatan dan Jepang dan memberikan anggota liburan panjang. Kemudian para anggota kemudian mengambil waktu untuk mengisi luang mereka sendiri dan terus berada dalam kontak dengan perusahaan," jelasnya TS Entertainment dalam rilis resminya.

Namun, tiba-tiba pada 27 November pihak agensi mendengar gugatan yang dilayangkan oleh B.A.P. "Baru-baru ini, kami mengkonfirmasi kesediaan mereka untuk mengikuti kegiatan dengan pemberian penghargaan berlangsung pada bulan Januari dan mulai membuat rencana untuk jadwal tahun depan, namun pada tanggal 27 November kita tiba-tiba mendengar berita mengenai gugatan melalui pers. Karyawan di perusahaan itu dalam kontak dengan anggota, berbagi rincian kegiatan sehari-hari mereka hidup, sampai sore hari tanggal 26 November yang saat permohonan diterima sehingga berita mengenai gugatan yang keluar pada 27 November itu sangat mengejutkan perusahaan."

TS Entertainment segera, menghubungi anggota B.A.P melalui manajer mereka, akan tapi tidak bisa berhubungan dengan mereka. Pihak agensi pun mencoba untuk berbicara di telepon dengan orang tua beberapa anggota, mereka menegaskan fakta bahwa permohonan telah diterima dan meminta agar pihak agensi berbicara dengan pengacara.

"Kami menjadi curiga dari fakta bahwa laporan sepihak yang terus-menerus dirilis oleh sejumlah kecil media. Situasi ini tampaknya lebih serius, karena agensi sudah melampaui break even point memasuki 2014 dan BAP hendak menghasilkan keuntungan yang tinggi. Dan akhirnya, kami menerima laporan yang dapat dipercaya mengklaim bahwa ada kekuatan yang telah mendorong opini publik melalui media untuk memperburuk hubungan kontraktual antara BAP dan perusahaan, dan mencoba merekrut BAP yang menguntungkan mereka, "ungkap TS Entertainment.

Pihak TS Entertainment menangkap adanya kekuatan di balik ini untuk mengambil tindakan yang kuat dan setelah konfirmasi. "Kami akan benar-benar menahan, mereka bertanggung jawab atas tindakan mereka yang melanggar etika industri ini dan selanjutnya menurunkan status K-Pop," tandasnya.

Pada tanggal 26 November, B.A.P mengajukan gugatan terhadap TS Entertainment untuk membatalkan kontraknya. Para anggota dilaporkan mengklaim bahwa kontrak dengan perusahaan tidak adil dan karena keuntungan belum didistribusikan dengan baik, agensi perlu memberikan 300 juta won dari keuntungan perusahaan yang dianggap belum diterima oleh B.A.P.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7011 seconds (0.1#10.140)