Ikke Nurjanah: Yang Penting Total Berkarya

Minggu, 07 Desember 2014 - 09:30 WIB
Ikke Nurjanah: Yang Penting Total Berkarya
Ikke Nurjanah: Yang Penting Total Berkarya
A A A
JAKARTA - Meraih penghargaan untuk karya musik dangdut bukan hal aneh lagi bagi Ikke Nurjanah. Sudah banyak karya yang dia hasilkan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari industri musik Indonesia.

Bahkan, penyanyi cantik kelahiran Jakarta, 18 Mei ini masih tetap mempertahankan eksistensinya sampai saat ini. Di tengah persaingan yang sangat ketat, ditambah kemunculan penyanyi-penyanyi baru dengan single yang berhasil mencuri perhatian, Ikke nyatanya masih mampu unjuk gigi.

Dalam ajang MNCTV Dangdut Awards 2014, ibu satu putri ini masuk untuk dua kategori sekaligus, yaitu Penyanyi Wanita Terpopuler dan Video Klip Dangdut Terpopuler untuk lagunya yang berjudul Sendiri Saja.

Saat ditemui di Kantor MNCTV, Jakarta Timur, Selasa (2/12/2014) Ikke sempat berseloroh ketika ditanya apakah dirinya ikut memberikan vote. “Aku vote diri aku sendiri, hahaha…” ujar Ikke teriring tertawa riang.

Penyanyi yang terkenal ramah ini kemudian menuturkan bahwa dirinya sangat mendukung setiap program musik dangdut apalagi ajang apresiasi seperti MNCTV Dangdut Awards. “Aku mencoba untuk tidak melihat bagaimana nominatornya dulu, tapi bagaimana dangdut ini diapresiasi. Aku sangat respect dan sangat dukung,” papar Ikke.

Menurut Ikke penghargaan yang diterima oleh para pegiat musik dangdut bisa menjadi angin segar sekaligus semangat tersendiri untuk terus memberikan karya terbaik.

“Ajang seperti ini juga memotivasi adik-adik musisi dangdut yang lebih muda supaya berkarya lebih giat dan bagus. Mungkin bentuk penghargaan itu bisa dibilang bonus, Tapi kadang-kadang bonus itu bisa memberikan semangat yang luar biasa. Yang paling penting adalah berkarya total saja dan kita sebagai orang dangdutnya mencoba untuk maksimal dan bekerjasama dengan siapapun,” beber dia.

Untuk Kategori Penyanyi Wanita Terpopuler, Ikke Nurjanah (2B) harus bersaing dengan Ayu TingTing (2A), Inul Daratista (2C), Julia Perez (2D), dan Zaskia Gotik (2E).

Jika ingin penyanyi wanita favorit Anda meraih penghargaan ini, Anda bisa berpartisipasi di MNCTV Dangdut Awards 2014 dengan cara ketik MDA (spasi) kode nominasi dan kirimkan ke 6288, selambatnya 10 Desember 2014. Klik www.mnctv.com untuk mengetahui nominasi selengkapnya.

Malam Penganugerahan MNCTV Dangdut Awards 2014 akan disiarkan langsung Kamis, 11 Desember 2014, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7629 seconds (0.1#10.140)